Home Berita Maverick Indonesia Bergabung dengan Jaringan Public Relations One Asia

Maverick Indonesia Bergabung dengan Jaringan Public Relations One Asia

59
(kiri ke kanan) Lita Soenardi Partner of Maverick Indonesia, Siwon Hahm Founder One Asia dan CEO Hahm Partners di Korea Selatan dan Ong Hock Chuan Managing Partner Maverick Indonesia | IST
(kiri ke kanan) Lita Soenardi Partner of Maverick Indonesia, Siwon Hahm Founder One Asia dan CEO Hahm Partners di Korea Selatan dan Ong Hock Chuan Managing Partner Maverick Indonesia | IST
CSRINDONESIA – Maverick Indonesia, perusahaan PR independen papan atas di Indonesia mengumumkan telah bergabung dengan One Asia, sebuah jaringan regional PR pertama yang berbasis di Korea Selatan yang bertujuan menyediakan solusi public relations terpadu di wilayah Asia Pasifik.
One Asia PR Group merupakan kelompok jaringan profesional yang terdiri dari perusahaan konsultan PR terbaik di wilayah Asia yang memiliki tujuan sama, yaitu menyediakan solusi PR terbaik bagi perusahaan-perusahaan yang akan masuk maupun yang sudah beroperasi di pasar Asia.
“Asia merupakan pasar yang sangat beragam secara budaya, politik, dan sosial, sehingga membutuhkan kehadiran agensi setempat yang dapat memberikan pemahaman kontekstual dan jaringan lokal yang dibutuhkan perusahaan dan merek multinasional untuk beroperasi secara efektif,” ujar Siwon Hahm, pendiri One Asia dan CEO Hahm Partners di Korea Selatan.
“Kami sangat senang Maverick Indonesia, agensi PR independen terbesar di Indonesia, telah menyetujui untuk bergabung dengan kami,” tambahnya.
Tim Maverick Indonesia | IST
Tim Maverick Indonesia | IST
“Pusat gravitasi bisnis global sedang bergeser, dan kami sangat antusias untuk bergabung dengan jaringan PR regional yang berakar di Asia,” kata Ong Hock Chuan, Managing Partners Maverick Indonesia.
“Kami siap bekerja sama dengan banyak perusahaan Korea Selatan yang telah mendunia,” jelasnya.
Anggota pendiri One Asia PR Group adalah Hahm Partners (Korea Selatan), Distilleri (Singapura), Ivy+Partners (Vietnam), EloQ Communications (Vietnam), JC&Co Communications (Thailand), dan Maverick Indonesia. Keenam anggota ini adalah agensi independen dengan spesialisasi mendalam dalam komunikasi perusahaan dan pemasaran. One Asia akan segera memperluas keanggotaannya dengan lebih banyak mitra. |WAW-CSRI