Home Public Relations Kaspersky Umumkan Managing Director Asia Pasifik Baru

Kaspersky Umumkan Managing Director Asia Pasifik Baru

41
Adrian Hia | IST
Adrian Hia | IST
CSRINDONESIA – Kaspersky, perusahaan keamanan siber dan privasi digital hari ini mengumumkan penunjukan veteran TI Adrian Hia sebagai Managing Director baru untuk Asia Pasifik (APAC).
Kehadiran Hia dipersiapkan untuk memimpin upaya Kaspersky dalam memperluas jejak pasar, jangkauan saluran, dan pertumbuhan bisnis baru di wilayah utama di kawasan ini, terutama di segmen keamanan siber perusahaan yang berkembang pesat.
Berbekal pengetahuannya yang luas di pasar TI pan-Asia, perannya juga mencakup mempelopori dan mengelola penjualan, pemasaran, dan strategi serta eksekusi saluran masuk ke pasar di kawasan ini.
“Adrian membawa pengalaman lebih dari dua dekade di perusahaan internasional dan industri TI lokal di Asia Pasifik, di mana ia berhasil mengembangkan bisnis dan mencapai hasil yang luar biasa. Kami percaya bahwa pengetahuan mendalamnya tentang kemajuan ekonomi dan perkembangan di Asia- Pasifik akan membantu Kaspersky meningkatkan bisnisnya di kawasan ini, yang merupakan salah satu pasar penting yang strategis bagi perusahaan. Dalam peran barunya, Adrian akan membantu Kaspersky mengidentifikasi peluang bisnis baru dan mempercepat momentum bisnis B2B dengan fokus pada segmen enterprise,” kata Kirill Astrakhan, Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Korporat di Kaspersky.
Sebelum bergabung dengan Kaspersky, Hia adalah Senior Regional VP for ASEAN & Greater China Region di Zscaler. Pengalaman mendalamnya di industri TI juga mencakup penjualan regional dan tugas saluran di VMWare, Oracle, dan Sun Microsystems.
Terkait penunjukkannya, Hia menyatakan: “Saya adalah pendukung garis depan transformasi digital dan memanfaatkan kekuatan teknologi baru untuk memungkinkan pertumbuhan bisnis. Karena serangan siber terus berevolusi dan memperluas sasarannya, merugikan individu, perusahaan, dan bahkan infrastruktur penting, saya sangat antusias menjadi bagian dari tim Kaspersky dan membantu membangun misi dalam mewujudkan masa depan lebih aman melalui program yang komprehensif dan solusi dan layanan keamanan terbaik.”
“Saya senang dapat memanfaatkan wawasan yang saya miliki tentang lanskap ancaman industri TI di banyak negara di Kawasan ini demi memajukan bisnis lokal Kaspersky, dengan tujuan untuk memungkinkan lebih banyak pengguna dan perusahaan yang dapat menikmati manfaat teknologi tanpa risiko ancaman dari para pelaku kejahatan siber.”
Hia yang meraih gelar Sarjana Sains Terapan (Teknik Komputer) dari Nanyang Technological University, akan ditempatkan di kantor pusat Asia Pasifik Kaspersky di Singapura. |WAW-CSRI
Previous articleMemaknai Nilai Kehebatan Sebuah Keluarga Melalui Cerita
Next articleMaverick Indonesia Bergabung dengan Jaringan Public Relations One Asia