Home Berita Perkenalkan Ekosistem Digital Kesehatan ke Khalayak Internasional, DoctorTool Ramaikan Japan-ASEAN Startup Business...

Perkenalkan Ekosistem Digital Kesehatan ke Khalayak Internasional, DoctorTool Ramaikan Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023

51
Elisa Yoshigoe CMO of DoctorTool | IST
Elisa Yoshigoe CMO of DoctorTool | IST
CSRINDONESIA – Bangkok, DoctorTool turut berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 sebagai perwakilan startup sektor kesehatan Indonesia, baik di stan acara maupun di panggung investor. Partisipasi ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan DoctorTool untuk mengembangkan dan memperkenalkan ekosistem digital kesehatan all-in-one mereka kepada khalayak internasional.

Beberapa tujuan dari acara ini diantaranya adalah untuk mempromosikan kolaborasi bisnis dan co-creation ekonomi antara Jepang dan negara-negara ASEAN, untuk menciptakan peluang bagi startup ASEAN untuk bertemu dengan calon investor untuk pertumbuhan pasca-pandemi yang cepat, untuk memberikan dukungan untuk transformasi digitalisasi di sisi bisnis , untuk mendorong bisnis yang berkelanjutan dengan netralitas karbon yang juga selaras dengan kebijakan bank dalam promosi ESG, untuk merayakan HUT ke-50 dan memperkuat Persahabatan dan Kerjasama Jepang-ASEAN.

Pergelaran Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 dihadiri oleh berbagai startup dari berbagai industri, mulai dari Health Tech and Aging Society, Fintech, E-Commerce, Food Tech, dan Green and Carbon Neutrality. Acara ini terdiri dari beberapa tema, seperti Startup Pitching Room, Business Matching Area, Booth Zone, dan Networking and Reception Party.

Kurang lebih ada 63 startup yang turut berpartisipasi dari berbagai negara, seperti Jepang, Thailand, dan negara ASEAN lainnya serta 180 investor siap mempelajari berbagai produk inovatif dan memberikan dukungan investasi agar startup tersebut dapat terus berkembang.

“Acara ini sangat fenomenal dalam menghubungkan startup seperti kami dengan investor dari berbagai negara, dan sebagai imbalannya kami dapat memperkenalkan inovasi teknologi terbaru dari segmen kesehatan.” Jelas Rainaldo, CEO dan Co-Founder DoctorTool usai melakukan pitching kepada para investor di ruang pitching startup.

“DoctorTool juga sangat bangga mewakili wilayah ini sebagai salah satu dari sedikit startup Indonesia terpilih, dan kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk ekosistem digital kesehatan all-in-one kami di Indonesia.” jelas Elisa Yoshigoe, Co-Founder dan Chief Commercial Officer dari DoctorTool kepada media setelah melakukan presentasi pitch di depan perusahaan dan investor. |WAW-CSRI