Home Awards Nojorono Kudus Raih Penghargaan Best Customer Experience Team di Ajang Indonesia Customer...

Nojorono Kudus Raih Penghargaan Best Customer Experience Team di Ajang Indonesia Customer Experience Champions 2022

21
Nojorono Kudus Raih Penghargaan Best Customer Experience Team dalam ajang ICXE 2022 | IST
Nojorono Kudus Raih Penghargaan Best Customer Experience Team dalam ajang ICXE 2022 | IST

CSRiNDONESIA — Nojorono Kudus raih penghargaan Best Customer Experience di ajang Indonesia Customer Experience Champions (ICXA) 2022 yang digagas oleh Majalah SWA dan Business Digest. Anugerah penghargaan diberikan secara daring, pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, dan dihadiri oleh para pemenang terpilih dari berbagai perusahaan terkemuka.

Kompetisi ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada para korporasi yang memiliki performa baik, dan berprestasi selama setahun belakangan ini. Adapun kategori penilaian mencakup keberhasilan ketahanan bisnis, sukses dalam membangun kepuasan pelanggan, serta peningkatan kinerja bisnis, secara cerdas, efektif, dan efisien.

Penghargaan Best Customer Experience 2022 yang diraih oleh Nojorono Kudus ini, telah melalui rangkaian proses penilaian yang dilakukan secara bertahap oleh berbagai pakar profesional. Nojorono Kudus dalam presentasinya di kompetisi ini, menyuguhkan program customer experience salah satu produk unggulannya, yakni Minak Djinggo Rempah.

Hadirnya produk ini di tengah pandemi, berhasil menyentuh perhatian berbagai lapisan masyarakat, dan merupakan salah satu langkah strategis perusahaan yang berhasil mempertahankan kelangsungan bisnis di industri. Kampanye produk dilakukan melalui komunikasi kreatif yang dibuat relevan dengan kondisi pandemi saat itu.

Rempah, menjadi salah satu bahan populer yang sangat diminati, kendati demikian komunikasi mengenai rempah kerap digaungkan sebagai materi komunikasi promosi utama untuk memenangkan hati konsumen. Program customer experience inilah yang berhasil membawa Nojorono Kudus meraih penghargaan dalam kategori Best Customer Experience Team 2022 oleh Majalah SWA dan Business Digest.

Penilaian yang diberikan untuk Nojorono Kudus, mencakup 4 variabel penilaian. Pertama, penilaian terhadap kemampuan identifikasi masalah, yakni kondisi permasalahan dan tantangan yang dihadapi perusahaan. Kedua, strategi dan rancangan program inovasi yakni penjelasan mengenai relevansi konsep, sistem, program, dan strategi menghadapi permasalahan. Ketiga, inovasi yang menjelaskan keunikan atau kebaharuan terobosan yang dilakukan perusahaan. Keempat, menjelaskan pencapaian yang berdampak bagi perusahaan, serta skema keberlangsungannya dalam jangka panjang.

Seremoni penyerahan penghargaan diwakilkan oleh Dr Edhy A. Aruman selaku salah satu Dewan Juri, “Selamat atas diraihnya prestasi Best Customer Team oleh Nojorono Kudus. Semoga kedepannya Nojorono mampu menjadi perusahaan yang menyerap lapangan pekerjaan yang lebih banyak lagi kedepannya”, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nojorono Kudus turut mengapresiasi Majalah SWA dan Business Digest atas penghargaan yang telah diberikan.

Sebagai perusahaan yang pernah dianugerahi Indonesia Living Legends Company oleh SWA Media Group secara berturut-turut di tahun 2020 dan 2021, tahun ini Nojorono Kudus mendapat anugerah penghargaan lainnya, yakni sebagai salah satu pemenang dalam kategori Best Customer Experience Team 2022.

Penghargaan ini merupakan sebuah refleksi bagi Nojorono Kudus untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan pengalaman pelanggan yang positif hingga dekade mendatang.

“Terima kasih untuk Majalah SWA dan Business Digest atas apresiasi yang sudah diberikan kepada Nojorono Kudus. Tahun ini Nojorono Kudus genap berumur 90 tahun dan dengan motto perusahaan 3B, yaitu Bersatu, Berdoa, Berkarya. Hari ini kami bersyukur karya kami dapat diapresiasi. Kiranya hal ini dapat memotivasi kami semua, baik dari tim sales, tim marketing, dan elemen perusahaan lainnya untuk terus mengedepankan customer kami dengan memberikan pengalaman yang baik” tutup Arief Goenadibrata selaku Managing Director Nojorono Kudus dalam acara anugerah penghargaan yang digelar. |WAW-CSRI

Previous articleCat® Global Operator Challenge Babak Nasional 10-11 Agustus 2022
Next articleTingkatkan Kemampuan Teknologi Generasi Muda Untuk Masa Depan, Lenovo Gandeng Organisasi di Seluruh Asia Pasifik