Home Awards Lintasarta Cloudeka Raih Penghargaan Top Brand di Kategori Commercial Cloud Services...

Lintasarta Cloudeka Raih Penghargaan Top Brand di Kategori Commercial Cloud Services 2023

79
TOPBRAND-E | IST
TOPBRAND-E | IST

CSRINDONESIA – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, menerima penghargaan Top Brand dari majalah Marketing untuk kategori Commercial Cloud Services 2023 untuk salah satu sub-merek Lintasarta, yaitu Lintasarta Cloudeka. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Lintasarta Cloudeka dalam menyediakan solusi teknologi tingkat tinggi bagi pelanggan bisnis di Indonesia.

Penghargaan Top Brand di kategori Commercial Cloud Services 2023 ini merupakan hasil dari pengamatan teliti oleh panel juri yang terdiri dari para ahli industri, analis teknologi, serta konsumen yang berpengalaman. Kriteria penilaian mencakup keunggulan layanan, inovasi teknologi, reliabilitas jaringan, serta kepuasan pelanggan. Lintasarta Cloudeka berhasil menonjol di antara para pesaingnya dengan inovasi canggih, pelayanan berkualitas, dan komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelanggannya.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini yang menegaskan posisi Lintasarta Cloudeka sebagai pemain utama dalam industri layanan Cloud,” kata Direktur Utama Lintasarta, Bayu Hanantasena.

Penghargaan ini, lanjut Bayu, merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Lintasarta Cloudeka yang tak henti-hentinya menciptakan solusi-solusi unggul untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi bisnis pelanggan kami. Lintasarta Cloudeka berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami di masa mendatang.

Melalui penghargaan ini, Lintasarta Cloudeka mampu bersaing dengan penyedia layanan Cloud global maupun lokal seperti Google Cloud (GCP), Alibaba Cloud, Flou Cloud dari Telkomsigma, dan Gio Cloud dari Biznet.

Lintasarta Cloudeka telah memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan Cloud yang tepercaya dengan menyediakan berbagai produk dan layanan terkemuka, termasuk infrastruktur Cloud yang aman, kecepatan tinggi, dan fleksibel, serta layanan manajemen Cloud yang terpadu. Dengan tim ahli dan teknologi terkini, Lintasarta Cloudeka terus berupaya memberdayakan bisnis untuk mencapai pertumbuhan dan keunggulan kompetitif di era digital.

“Lintasarta Cloudeka telah menyiapkan beberapa layanan terbaru di tahun ini yang telah disesuaikan dengan kebutuhan industri di Indonesia. Kami akan memperkenalkannya satu per satu di tahun ini,” tutup Bayu. |WAW-CSRI