Home Berita Asia Pacific Media Forum (APMF) Kembali Digelar dengan Tema ‘Make Your Mark’

Asia Pacific Media Forum (APMF) Kembali Digelar dengan Tema ‘Make Your Mark’

107
APMF 2024
APMF 2024
CSRINDONESIA – Asia Pacific Media Forum (APMF) yang bergengsi akan kembali digelar dengan tema “Make Your Mark”, pada 1-3 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali. Dalam edisi kesepuluhnya, APMF 2024 bertekad menjadi platform utama bagi praktisi pemasaran, media, dan komunikasi untuk berbagi ide dalam menghadapi tantangan industri yang semakin kompleks.
Dalam menghadapi revolusi teknologi dan perkembangan kecerdasan buatan yang tidak terbendung, Chairman APMF, Andi Sadha, menekankan urgensi adaptasi dan inovasi. “Kunci kesuksesan di era ini adalah kemampuan untuk mengembangkan potensi kolaborasi sesama pelaku industri dan bersama-sama melakukan inovasi terbaik untuk selalu hadir di hati dan pikiran konsumen,” ujarnya.
APMF 2024
APMF 2024

APMF 2024 menawarkan kesempatan unik bagi peserta untuk berinteraksi langsung dengan para pemimpin industri ternama, seperti Digital Anthropologist Brian Solis, Founder Hakuhodo Kettle Kentaro Kimura, dan Head of Business Marketing SEA & Marketing Solutions APAC TikTok Anny Havercroft.

Andi juga menjelaskan manfaat yang akan didapat peserta, menggarisbawahi, “Kami adalah conference yang menyatukan pilar-pilar ekosistem brand, memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi peserta. Melalui forum ini, mereka dapat langsung berinteraksi dengan para pemimpin industri, membangun jaringan dengan rekan seprofesi, dan mendalami pemahaman tentang pengembangan brand yang menarik bagi konsumen.”
Tak hanya itu, APMF Lab akan kembali hadir setelah absen selama 6 tahun. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar langsung dari para ahli melalui studi kasus yang menarik. “APMF Lab terdiri dari 4 area dan 20 sesi yang mampu menampung 100 peserta di setiap sesinya,” tutup Andi. |WAW-CSRI