Home Berita Maverick Dipercaya Riot Games dan Olagüd Sebagai Konsultan PR Mereka

Maverick Dipercaya Riot Games dan Olagüd Sebagai Konsultan PR Mereka

30
riotgames.com
riotgames.com
CSRINDONESIA – Riot Games, pengembang gim global terkemuka di balik League of Legends dan VALORANT yang sangat populer, telah menunjuk Maverick Indonesia sebagai konsultan komunikasinya untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia dan Malaysia.
“Visi kami di Riot Games adalah menjadi perusahaan game yang paling player-focused di dunia. Lewat keahlian Maverick Indonesia dalam bidang media dan PR, kami harap kerja sama ini bisa semakin mendukung kami dalam memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para pemain kami di Indonesia dan Malaysia,” ujar Resha Pradipta, Country Manager Riot Games ID & MY.
Dalam kesempatan terpisah, Maverick Indonesia juga ditunjuk oleh Japfa Food untuk membantu peluncuran dan pengembangan Olagüd, pemasok ayam segar probiotik premium serta produk lainnya.
“Ayam merupakan sumber protein hewani utama di Indonesia, tapi kami perlu melakukan banyak edukasi untuk memastikan bahwa konsumen dapat membuat pilihan yang tepat dan baik untuk keluarga mereka,” ujar Billy Tham, Head of Go Direct,  Japfa Food.
“Kami menunjuk Maverick karena mereka mampu membantu kami berkomunikasi dengan konsumen kami secara sederhana, langsung, dan efektif lintas kanal PESO (paid, earned, shared and owned).
“Kami berterima kasih kepada Riot Games dan Olagüd atas kepercayaan mereka kepada kami untuk memberikan dampak pada merek mereka melalui komunikasi,” kata Dyah Ayu Arini, partner di Maverick Indonesia. “Kami sangat antusias untuk memulai kerja sama dengan klien-klien ini karena komitmen mereka terhadap strategi berbasis data dan keterbukaan mereka untuk beradaptasi terhadap lingkungan pasar yang berubah cepat.”|WAW-CSRI