Home Asuransi Zurich Indonesia Raih Dua Penghargaan Sekaligus di HR Asia Awards 2024

Zurich Indonesia Raih Dua Penghargaan Sekaligus di HR Asia Awards 2024

23
Hananta Praditya, Country Head of HR Zurich Indonesia, menerima HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024
Hananta Praditya, Country Head of HR Zurich Indonesia, menerima HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024
CSRINDONESIA – Baru-baru ini, Zurich Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang penghargaan bergengsi dalam industri pengelolaan sumber daya manusia yang diidentifikasi sebagai salah satu perusahaan pilihan Asia, HR Asia Awards 2024. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 300 perusahaan yang tersebar di 12 negara, termasuk Indonesia.
Zurich Indonesia ikut berpartisipasi untuk pertama kalinya dan berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori, HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 (Indonesia Chapter) dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024. Penghargaan ini diterima oleh Hananta Praditya, Country Head of HR Zurich Indonesia, pada 31 Mei 2024 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.
Penghargaan dalam dua kategori, HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 (Indonesia Chapter) dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024.
Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 (Indonesia Chapter) dan Penghargaan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024.
Penghargaan ini diberikan oleh HR Asia untuk Perusahaan yang telah diidentifikasi oleh karyawannya sebagai tempat kerja dengan praktik SDM terbaik, keterlibatan karyawan yang tinggi, dan budaya kerja unggul. Hal ini membuktikan komitmen Zurich Indonesia dalam mengutamakan pengembangan talent serta bisnis berkelanjutan.
“Merupakan kebanggaan untuk Zurich Indonesia menerima penghargaan dari HR Asia sebagai HR Asia Best Companies to Work for In Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024. Zurich Indonesia terus melanjutkan berbagai program untuk meningkatkan wellbeing, menghargai keberagaman, mengembangkan potensi dan kemampuan karyawan, serta menciptakan tempat kerja yang terbaik bagi karyawan,” pungkas Hananta Praditya, Country Head of HR Zurich Indonesia |WAW-CSRI