Home Berita Usung Konsep Gerai Baru, Matahari Buka Gerai Terkini di AEON Deltamas

Usung Konsep Gerai Baru, Matahari Buka Gerai Terkini di AEON Deltamas

17
Entrance Matahari AEON Deltamas
Entrance Matahari AEON Deltamas

Menawarkan suasana berbelanja yang unik dengan interior modern, gerai Matahari pertama yang berlokasi di jaringan Mal AEON tawarkan konsep baru.

CSRINDONESIA – Matahari (“Perseroan”; kode saham: “LPPF) mengumumkan pembukaan gerai terbarunya yang terletak di AEON Deltamas, Cikarang. Hal ini tidak hanya menandai pembukaan gerai pertama Matahari di tahun 2024, tetapi juga menjadikan gerai ini sebagai gerai Matahari pertama yang berlokasi di jaringan mal AEON.
Dengan konsep ritel yang baru dan desain yang unik, gerai Matahari di AEON Deltamas menawarkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan portofolio gerai Matahari lainnya.
Desainnya menonjolkan kesan modern, bersih, dan juga mewah. Gerai ini mengadopsi konsep shop-in-shop, di mana setiap merek memiliki area khusus tersendiri. Terdapat puluhan merek yang telah dikurasi khusus, menawarkan pilihan-pilihan merek terkenal, termasuk di antaranya beragam merek populer, seperti Nike, Cole Haan, Disney, Nevada, dan SUKO.
“Kami sungguh senang dapat memperkenalkan lokasi gerai terbaru kami di AEON Deltamas,” ujar Monish Mansukhani, CEO Matahari. “Pembukaan gerai ini menegaskan komitmen teguh kami terhadap inovasi dan keinginan kami untuk terus dapat melampaui ekspektasi pelanggan. Tidak hanya itu, kami juga bangga dapat memperkenalkan konsep gerai baru di Matahari AEON Deltamas yang kami harap dapat meningkatkan pengalaman belanja pelanggan kami.”
Penyerahan Kunci Matahari AEON Deltamas
Penyerahan Kunci Matahari AEON Deltamas
Dengan luas area sebesar 5.788 meter persegi, Matahari AEON Deltamas memperkerjakan sekitar 70% penduduk lokal di gerainya. Tidak hanya itu, Matahari juga terus menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan donasi dan bantuan untuk anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lokasi gerai.
Mal AEON Deltamas memiiliki lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi dan merupakan Mal AEON terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, Kota Deltamas menjanjikan proyeksi pertumbuhan ekonomi yang signifikan dari tahun ke tahun, sehingga mampu meningkatkan daya tarik Matahari AEON Deltamas sebagai tujuan belanja utama masyarakat.
Matahari mengajak seluruh masyarakat untuk turut merayakan grand opening gerai Matahari di AEON Deltamas dan merasakan sendiri suasana baru gerai serta berbelanja beragam merek-merek menarik. Tersedia juga beragam promosi menarik untuk dinikmati oleh pelanggan (syarat dan ketentuan berlaku) yang kesemuanya hadir untuk memeriahkan acara grand opening Matahari AEON Deltamas. |WAW-CSRI