Home Berita Program Kemanusiaan, CSR INDONESIA Kerjasama Dengan ACT

Program Kemanusiaan, CSR INDONESIA Kerjasama Dengan ACT

161
Aendra Medita dari CEO Meprindo Group bersama Lukman Azis, Direktur Komunikasi ACT disaksikan N.Imam Akbari Senior Advisor ACT (Tengah) dalam usai penandatangan kerjasama / FA

CSRINDONESIA — MEPRINDO Media Group  (MMG) akhirnya melakukan kerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan menandatangani perjanjian kerjasama mengenai mensyiarkan isu-isu kemanusiaan dan kepedulian masyarakat.

Kerjasama media dari MMG ada 5 media dengan ACT ini berlangsung  di Kantor ACT Kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, Rabu, 4 Maret 2020. Kelima  Media dari MMG adalah CSR-Indonesia.com, Jakartasatu.com, Markom.co.id, Porosnews.com dan energyworld.co.id

Diwakili Direktur Utama Meprindo Group Aendra Medita serta Lukman Azis, Direktur Komunikasi ACT mewakili pihak ACT dan disaksikan N. Imam Akbari senior Advisor hadir dalam perjanjian tersebut, kerjasama ini berisi kedua belah pihak sepakat dalam hal komunikasi publiksitas media selama dua tahun kedepan dan kerjasama luas dalam program-program ACT dan Meprindo

Aendra Medita mengungkapkan, bahwa kerjasama ini sduah di jajaki sejak akhir tahun 2019 dan kita mencapai kesepakatan pada hari ini. “Harapannya bisa mewadahi kesamaan visi untuk membantu ummat. Kami saja sepakat dengan konsep dan cara kerja ACT membantu nilai kemanusian, maka kita yang dibawah payung MMG melangkah untuk kerjasama secara khusus,” ujar Aendra.

Dalam suasana yang hangat dan perbincangan seru di sela-sela siang itu, Aendra juga banyak memberikan gambaran program dan berbagi soal media dalam konteks dunia media saat ini dimana pasar media-media baru harus membuka cakrawala kedepan. “Meprindo Group relatif menjalankan prinsip yang membaca pasar  tersegmen yang dibidik sejumlah ruang yang beda. Karena relatif media saat ini akan lebih mengrah keloyalitas aktivitas atas banyaknya perubahan persaingan yang ketat,” papar Aendra.

ACT dalam hal ini mengapresiasi MEPRINDO Group dalam upaya membantu mensyiarkan isu-isu kemanusiaan dan kepedulian masyarakat.

“Sinergi yang dibangun diharapkan mampu mensupport program-program keumatan yang tengah dijalankan ACT,” ungkap Lukman Azis.

Ditambahkan Lukma bahwa Meprindo dengan sejumlah medianya diyakini mampu menggerakkan sejumlah mitra-mitranya.

Kami yakin dengan kerjsama ini sejumlah pihak dan  mitra tadi akan  lebih peduli pada sesama,” tutup Lukman. |FA/CSRI