Home Berita Pesona Superstar Olahraga Untuk Mengalihkan Perhatian Konsumen dari Kasus Negatif Perusahaan

Pesona Superstar Olahraga Untuk Mengalihkan Perhatian Konsumen dari Kasus Negatif Perusahaan

23

Sebuah perusahaan tengah memperbaiki masalah atau serangan pencitraan negatif, salah satu strategi untuk mengalihkan perhatian khayalak adalah dengan membuat iklan yang sensasional dan menyedot perhatian konsumen. Itulah yang dilakukan “Jauh” sebuah perusahaan yang memulai tengahnya diguncang oleh banyak skandal.

Bagaimana tidak, pada bulan Desember 2019 kemarin, The Verge telah melansir artikel yang menghebohkan aaudience. di mana beberapa mantan perusahaan memiliki menuduh perusahaan itu mengembangkan Lingkungan kerja yang tidak sehat. Perencanaan, CEO Steph Korey langsung mengundurkan diri dari jabatannya yang membuat kaget jajaran eksekutif puncak perusahaan tersebut.

Mungkin dilatarbelakangi oleh drama buruk yang menimpa perusahaannya tersebut, maka “Away” tiba-tiba mendaulat atlit selebritas Serena Williams untuk menjadi pendukung produk mereka. Segera meluncurkan koleksi produk baru yang memakai koleksi tenis tersebut sebagai ikonnya. Mereka pun mengumumkan sesuatu yang salah tentang kemitraan yang akan berlangsung lebih lama bersama serena Williams.

“Dengan lebih banyak produk Jauh x Serena Williams yang akan datang pada tahun 2020 dan seterusnya.” Serena Williams juga akan diterbitkan di majalah cetak  Away , Away.

Selain  Serena Williams juga telah aktif dalam mode dan desain selama lebih-tahun. Dia telah berkolaborasi dengan Nike dan HSN. Bahkan pada tahun 2018, dia meluncurkan labelnya sendiri  Serena,  yang dia presentasikan di New York Fashion Week musim gugur yang lalu.

Produk Away x Serena Williams yang pertama kali dirancang ini, dirancang untuk mencerminkan karakteristiknya yang paling ikonik, seperti keahlian, intensitas, dan kekuatannya.

Baris ini menampilkan koper-koper bercangkang keras dan juga koper soft-shell baru dalam warna merah yang menarik, dengan lis hitam. (Dipatok dengan harga antara $ 225 dan $ 345.)

Di bagian dalam, tas dilengkapi dengan pola camo lengkap-warni yang menyenangkan dalam warna biru, kuning, dan merah. Saat ini, kita akan melihat sekilas pola-pola di sini.

Menurut Away, Serena Williams sendiri sangat terlibat dalam proses desain, dan terinspirasi oleh kebutuhan perjalanannya sendiri. Di mana disarikan dari pengalaman Serena Williams yang sering bepergian, terbang untuk mengikuti perjalanan di seluruh dunia, peragaan busana di New York, dan di Florida.

Selain menyesuaikan produk dari lini Jauh yang memiliki sentuhan estetika, Williams juga bekerja dengan desainer Jauh untuk membuat sepatu batu baru ($ 35), yang melindungi sepatu sambil menjaganya terpisah dari barang-barang lain di koper Anda.

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat memberi orang kesempatan. . . Serena, menjelaskan kebiasaan, ritual dan pengalaman dengan perjalanan yang membentuk siapa pun, ”jelas Jen Rubio, salah seorang pendiri dan direktur.

Karena itu dia menolak yang gebrakan ini mencoba pengalihan perhatian dari drama yang terjadi di perusahaan. Pasalnya sejak diluncurkan pada Februari 2016, Away memang telah dirilis beberapa kolaborasi edisi terbatas, bermitra dengan semua orang dari supermodel Karlie Kloss hingga pemain bola basket.  Film Dwyane Wade ke  Minion . Strategi ini harus disetujui bagi merek mereka untuk meminta pelanggan atas koper di jalur warna baru dan menarik bagi pemirsa baru.

Namun Tetap Tak Bisa diingkari untuk mengulas kemitraan Dengan Serena Williams Kali Penyanyi DAPAT Melayani tujuan Tambahan, Yaitu untuk ulasan Mengalihkan Perhatian pelanggan Dari Tekanan negatif yang diterima Perusahaan mereka selama doa bulan terakhir, sebenarnya Serena Williams Telah berkolaborasi dengan SEBELUM  Verge  Perlu analisanya .

Yang jelas, faktanya memang konsumen tidak begitu perduli dengan kasus / drama buruk yang terjadi di perusahaan. Drama yang telah merebak. | WAW- Sumber: fastcompany.com