Home Berita Performa Golden Rama Tours & Travel Meningkat 73% Untuk Penjualan Tiket Internasional...

Performa Golden Rama Tours & Travel Meningkat 73% Untuk Penjualan Tiket Internasional dan Domestik

12

CSRINDONESIA – Mengawali tahun 2022, Golden Rama Tours & Travel konsisten menjalankan perannya sebagai experience enabler yang senantiasa memastikan setiap masyarakat untuk dapat berpergian dengan nyaman serta aman dalam mewujudkan mimpi ke destinasi impian. Golden Rama kerap meningkatkan layanan serta membangun optimisme dalam menyongsong tahun baru yang masih harus dilalui di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Langkah tersebut diwujudkan dengan melanjutkan inisiatif optimalisasi dan layanan yang dilakukan saat momen Natal dan Tahun Baru dimana trafik konsumen meningkat signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang melonjak hingga 400% untuk sektor group tour di segmen ritel..

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton mengatakan “Manajemen Golden Rama Tours & Travel mengucapkan selamat Natal 2021 bagi masyarakat yang merayakan serta selamat Tahun Baru 2022 untuk seluruh masyarakat Indonesia. Semoga momen yang penuh harapan ini dapat mendorong optimisme kebangkitan untuk kemajuan bangsa yang berkelanjutan di tengah masa yang penuh tantangan saat ini khususnya bagi industri pariwisata. Memasuki tahun yang baru ini Golden Rama tetap antusias membuka lebih banyak pengalaman dan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk terus mengabadikan momen perjalanan”.

Selama periode Natal dan tahun baru (NARU) 2021/2022 Golden Rama sukses menerbangkan masyarakat untuk mengunjungi destinasi impian mulai dari dalam negeri hingga internasional seperti Amerika Serikat, Turki, Finlandia, Swiss dan Spanyol. Masyarakat dipastikan akan mendapatkan pengalaman berlibur yang nyaman dan aman dimana 98% konsumen pulang dengan kondisi prima dan nyaman.

Selain dari segmen konsumen yang menggunakan layanan tur, dari ritel penjualan tiket domestik selama periode NARU (Desember 2021) juga mengalami kenaikan sebesar 144% dan tiket internasional 59% dimana hal ini juga diikuti oleh penjualan tiket secara positif dari segmentasi jalur distribusi sub agent dan juga bisnis segmen korporasi sehingga keseluruhan penjualan tiket mengalami peningkatan volume penjualan sebesar 73% di periode Desember 2021 vs 2020.

Masyarakat Indonesia yang telah merindukan liburan ke luar negeri telah merayakan Natal dan Tahun Baru dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masing masing negara, konsumen juga mengikuti proses karantina yang berlaku dimana pada produk tour yang dijual telah termasuk harga hotel untuk karantina di tanah air, dan prioritas kami adalah keselamatan dari konsumen.

Melihat kesuksesan di Desember 2021, dalam menyambut tahun baru pada kwartal pertama ini Golden Rama Tours & Travel telah mempersiapkan produk inovasi untuk destinasi berikutnya dengan mengusung tema keindahan musim semi untuk menikmati keindahan  bunga bunga yang bermekaran.

“Kami terus berharap semangat dan optimisme seluruh masyarakat atau pelaku pariwisata dapat terus tumbuh bersama melewati situasi yang masih menantang meski tahun telah berganti. Golden Rama tours & Travel akan terus mendampingi serta menjadi gerbang menuju destinasi yang luar biasa agar dapat terus mengoptimalkan potensi kemajuan di industri pariwisata dan menciptakan momen perjalanan yang tak terlupakan.” Pungkas Ricky. | DRA/CSRI

Previous articleWow… tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Mandalika
Next articleLAN BERI ANUGERAH SENI BAGI SENIMAN INDONESIA, TERMASUK ARI LASSO