Home Berita Perayaan Akbar Pembukaan The Londoner Macao Akan Dihadiri David Beckham

Perayaan Akbar Pembukaan The Londoner Macao Akan Dihadiri David Beckham

68
David Beckam - The Londoner Macau | IST
David Beckam - The Londoner Macau | IST
CSRINDONESIA – Sands China Ltd. secara resmi akan meluncurkan rebrandingnya resor terpadu, The Londoner® Macao, dengan perayaan akbar pada tanggal 25 Mei yang akan dihadiri David Beckham, ikon sepak bola Inggris dan duta global Sands Resorts Macao. Mengangkat tema “The Journey Begins”, acara gala ini melihat ke masa depan seperti Sands China Ltd. yang memperbaharui komitmennya ke Macao melalui konsesi game 10 tahun yang baru.
The Londoner Macao terdiri dari lima hotel mewah – termasuk semua suite unggulan senama, The Hotel London. Dulunya dikenal sebagai Sands Cotai Central, resor terpadu yang pernah ada ini, telah menjalani proses rebranding yang spektakuler sejak 2021 dan hari ini, sebagai The Londoner Macao, untuk memancarkan faktor wow dari kota yang sudah terkenal dengan segala keunggulannya tersebut.
“Sekarang pembatasan pandemi Covid-19 telah mereda, kami dengan senang hati akhirnya memberikan The Londoner Macao pembukaan yang layak dan berbagi transformasinya yang luar biasa dengan dunia,” ujar Dr. Wilfred Wong, Presiden Sands China Ltd. “Pada saat yang sama, kami juga merayakannya kesempatan yang telah kami berikan selama 10 tahun ke depan oleh pemerintah Macao SAR untuk membantu kota berkembang menjadi pusat pariwisata global yang terdiversifikasi sepenuhnya.”
Metamorfosis senilai US$2 miliar
Hotel resor terintegrasi ini menawarkan total hampir 6.000 kamar, dilengkapi dengan tiga spa, empat klub kesehatan, lebih dari 20 pilihan tempat makan, butik dari 150 merek terkenal dunia, dan negara- fasilitas konferensi tercanggih, termasuk The Londoner Arena yang berkapasitas 6.000 kursi.
Program perbaikan dan penambahan fasilitas tersebut menelan biaya sekitar US$2 miliar (MOP 16 miliar). Menyatukan sebagian besar kompleks mewah adalah estetika desain Inggris yang menyampaikan prestise dan kegembiraan. Desainer perancangnya terinspirasi oleh berbagai aspek gaya Inggris – mulai dari yang bersejarah arsitektur dan klub pria hingga tradisi kerajaan dan gaya Cool Britannia global Inggris – menciptakan mahakarya arsitektural (dan sangat Instagrammable) bahkan oleh standar Macao.
Londoner Hotel - Suites by David Beckham | IST
Londoner Hotel – Suites by David Beckham | IST
Para tamu akan dimanjakan oleh spot foto yang mempesona seperti:
  • Pintu masuk yang megah, di mana porte-cochère berlapis kaca (dimodelkan dengan model serupa fitur di Stasiun Victoria London) dan jalan masuk berbatu mengatur nada yang unik tinggal Inggris;
  • Replika Elizabeth Tower (Big Ben) ikonik London seukuran aslinya yang berbunyi setiap jam seperti aslinya;
  • Atrium Crystal Palace yang megah – versi ikon desain Victoria dalam kaca, besi dan marmer dengan langit-langit setinggi 10 lantai yang rumit;
  • “Pergantian Penjaga” yang terinspirasi oleh upacara harian di Istana Buckingham dan ditambah dengan musik, tampilan LED dan efek khusus bersama artis yang memainkan Trumpeters, Penabuh Genderang, Pengawal Skotlandia, dan Ratu;
  • Reproduksi skala penuh Air Mancur Memorial Shaftesbury yang terkenal dengan Patung Anteros di Piccadilly Circus London, salah satu yang paling banyak di ibu kota Inggris lokasi yang dapat dikenali;
  • Fasad megah yang menampilkan detail arsitektur yang meniru Istana Westminster dan Gedung Parlemen yang hidup di malam hari dengan Pertunjukan Londoner Light and Sound Spektakuler dan musiman; plus
  • Puluhan detail bertema Inggris di sekitar kompleks, dari Original double-decker berwarna merah Bus London 1966 dan bilik telepon merah klasik hingga taksi London hitam, patung Kepribadian Inggris dan bahkan replika mendiang Ratu Elizabeth’s Diamond Jubilee Pelatih Negara.

“Kami merasa sangat bangga akhirnya bisa merayakan The Londoner Macao, salah satu proyek perhotelan di Makau yang paling ambisius hingga saat ini, dan menyambut tamu dari seluruh dunia untuk merasakan pengalaman properti yang benar-benar unik ini”, ujar Dr. Wong.

Menggambarkan kompleks sebagai “penghargaan untuk keindahan dan sejarah London”, katanya resor akan “memanjakan pengunjung dengan reproduksi berskala besar, pengalaman mengejutkan, kuliner spektakuler dan perhatian yang luar biasa terhadap detail”.
The Londoner Macau | IST
The Londoner Macau | IST
Hal baru yang ditawarkan:
Akomodasi

Suite khusus undangan oleh David Beckham adalah suite pertama yang dirancang oleh selebriti di Macao. 14 apartemen super mewah dengan ukuran mulai dari 113 hingga 298 meter persegi dan terletak di dua teratas lantai The Londoner Hotel. Dari Inggris, Beckham bekerja sama dengan firma desain interior ternama di London David Collins Studio untuk menghidupkan Suite senama miliknya dan menambahkan sentuhan pribadinya pada desain. Dia akan melihat mereka secara langsung untuk pertama kalinya selama kunjungannya ke The Londoner Macao.

Melalui program ‘Be My Guest’, sang bintang sepak bola mengajak pengunjung untuk menikmati masa inap yang mewah bersama beberapa pengalaman gaya hidup eksklusif. Mereka dapat menikmati hidangan favorit Beckham dan cerutu pilihan miliknya, wiski, dan koktail di restoran pilihan.
Sementara itu, Londoner Court menawarkan tempat tinggal eksklusif di dalam The Londoner Macao. Suite, dengan ukuran mulai dari satu hingga empat kamar tidur, yang dirancang oleh pemenang penghargaan Steve Leung Design Group untuk menciptakan kembali suasana tempat tinggal London yang terkenal – dengan sentuhan modern.
Mengeksplorasi pengalaman mewah, semua tamu akan bisa menikmati layanan butler sepanjang waktu. Tamu yang menginap di The Londoner Hotel akan menikmati akses eksklusif ke The Residence, pribadi klub dengan kamar bertema yang terinspirasi oleh tokoh bersejarah Inggris, keluarga kerajaan, dan seni. Membentang dengan luas 1.100 meter persegi, lounge bergaya hunian menyajikan program makanan dan minuman premium, termasuk sarapan, teh sore, makanan ringan sepanjang hari, dan koktail malam.
Bukti atas layanan dan suasana terbaik yang ditawarkan, baik The Londoner Hotel dan Londoner Court telah memperoleh peringkat bintang lima Forbes Travel Guide pada tahun pertama operasi mereka.
Dinning
Bergabung dengan The Londoner Macao musim panas ini adalah Gordon Ramsay Pub & Grill, menghadirkan suasana ramah dan masakan Inggris klasik ke Macao. Para tamu dapat menantikan Ramsay’s beef wellington yang terkenal, steak premium, pai gembala, dan fish and chips dengan adonan ale.
The Mews juga akan datang ke The Londoner Macao musim panas ini. Tersembunyi di balik grand townhouse, mews terkenal London pernah terdiri dari hunian dan tempat tinggal untuk rumah tangga staf, tetapi hari ini telah ditingkatkan dan diubah menjadi wilayah yang diidamkan. Keglamouran restoran ini memberikan sentuhan global pada tradisi Inggris dengan menawarkan menu makanan lezat Thailand dengan sentuhan pada masakan yang telah menjadi sangat populer di Inggris yang multikultural.
Tujuan untuk pengalaman gourmet, The Londoner Macao adalah rumah bagi beberapa pemenang penghargaan restoran, termasuk The Huaiyang Garden. Mengkhususkan diri dalam masakan Huaiyang dengan olahan menu oleh master chef selebritas Zhou Xiaoyan, restoran canggih itu dianugerahi satu Bintang Michelin di Michelin Guide Hong Kong & Makau 2023 dalam tahun pertama pembukaannya.
The Londoner Macao - Exterior Day | IST
The Londoner Macao – Exterior Day | IST
Ruang acara dan konferensi
The Londoner Arena yang baru dibuka dan canggih dapat menampung hingga 6.000 pengunjung untuk berbagai acara, mulai dari pertandingan olahraga internasional hingga konferensi perusahaan dan konser profil.
Secara total, The Londoner Macao menawarkan ruang pertemuan dan konvensi seluas 34.300 meter persegi, termasuk 13 ballroom, enam ruang pertemuan, dan The Londoner Theatre berkapasitas 1.700 kursi, ideal untuk pertunjukan jangka panjang dan pertunjukan menengah.
Latar belakang
Dikenal sebagai Sands Cotai Central hingga diganti namanya pada Februari 2021, The Londoner Macao sekarang dimiliki dan dioperasikan oleh Sands China Ltd., anak perusahaan Las Vegas Sands yang memiliki mayoritas Perusahaan.
Resor terpadu ini mencakup beberapa properti pemenang penghargaan:
  • The Londoner Hotel, featuring Suites by David Beckham
  • Londoner Court
  • Konrad Macao
  • St. Regis Macao
  • Sheraton Grand Macao
Kompleks ini juga menampilkan 150 butik mode dan gaya hidup yang terdiri dari Shoppes at Londoner. The Shoppes at Londoner berkolaborasi dengan Shoppes at Venetian, Shoppes at Parisian dan Shoppes at Four Seasons yang menghadirkan 850 toko kolaborasi – semua berada dalam jarak yang nyaman dijangkai dengan jalan kaki. |WAW-CSRI
Previous articleAmartha Terus Perkuat Komitmen Mendorong Kesejahteraan Pelaku Usaha Akar Rumput Lewat Teknologi
Next articleSAP Sapphire 2023: Visi SAP untuk Bisnis Masa Depan di Era AI