Home Asuransi Penghujung tahun, Tugu Insurance Boyong Dua Penghargaan dengan Predikat “Sangat Baik” di...

Penghujung tahun, Tugu Insurance Boyong Dua Penghargaan dengan Predikat “Sangat Baik” di Stellar Workplace Awards 2023

18
Tugu Insurance Raih Dua Penghargaan dengan Predikat “Sangat Baik” di Stellar Workplace Awards 2023 | IST
Tugu Insurance Raih Dua Penghargaan dengan Predikat “Sangat Baik” di Stellar Workplace Awards 2023 | IST
CSRINDONESIA — PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berhasil memboyong dua penghargaan bergengsi dalam acara Stellar Workplace Awards 2023 yang diselenggarakan oleh GML Performance dan Kontan Business & Investment Media, pada 8 November lalu.
Dengan mengusung tema “New Gen Engagement & Branding”, ajang penghargaan ini bertujuan menciptakan citra positif dalam proposisi nilai untuk menarik dan mengembangkan talenta muda.
Penghargaan yang diraih emiten anak BUMN Pertamina ini berupa Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction dan Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment.
Jusman Hutama selaku Human Capital Management Group Head Tugu Insurance menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diraih berdasarkan nilai Engagement Index “Sangat Baik” yang berhasil diperoleh oleh Tugu Insurance dalam kegiatan survei yang dilaksanakan pada bulan September 2023.
Atas prestasi tersebut, Tugu Insurance berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalitas “Tuguers” agar dapat berperan dan berkinerja tinggi dalam persaingan industri.
“Dalam proses tersebut, Tugu Insurance juga tidak lupa untuk terus meningkatkan keterlibatan Tuguers dalam aktivitas keseharian lainnya agar tercipta work-life balance dan engagement yang baik,” kata Jusman yang hadir menerima dua penghargaan tersebut.
Sebagaimana diketahui, Stellar Workplace Awards 2023 adalah penghargaan bagi perusahaan yang berkomitmen tinggi dalam meningkatkan employee engagement. Acara tersebut merupakan penghargaaan yang diberikan untuk perusahaan melalui survei, analisis employee engagement, dan performa organisasi/perusahaan.
Selain perwakilan para pemenang, hadir pula dalam penghargaan ini Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Estiarty Haryani yang mewakili Menteri Kementrian Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. |WAW-CSRI