Home Citra PAPRIKA GREEN HOUSE LEMBANG

PAPRIKA GREEN HOUSE LEMBANG

58
CSRINDONESIA — Mang Ahin bilang bahwa alhamdulillah tanaman sehat dan segar. Begitu disampaikan ke Kang Sukma yang jadi pemantau Green House (GH).
GH yang ada di Cikereumbi Lembang ini seluas 1000 Meter persegi ini, dengan menanam Paprika 3000 pohon. Penanaman dimulai 22 Mei 2022, diharapkan insya Allah akan panen pada akhir Agustus ini, dan ini semua sudah ada yang membooking sebuah resto (….Hut).
GH @sayurmakmur234 yang mana saya sudah kerjasama dengan petani. Kerjasama yang akan panjang. Begitu pertemuan pada Juli akhir di Lembang Bandung.
Paprika adalah tanaman yang istimewa. Tanaman paprika sendiri membutuhkan ketinggian 700 – 1.500 mdpl, dan akan optimal pada ketinggian 1.000 mdpl tinggi rata-rata diatas 1200 m, dan umumnya di dekat sebuah gunung. Sangat istimewa yang saya tanam ini dikaki Gunung Tangkuban Perahu.
Kawasan yang dikenal dengan tanaman sayuran dan sangat segar kawan ini. Yuk yang minat datang kesini, pasti dijamin puas menikmati alamnya.
Dengan GH inilah saya belajar dari Mang Ahin dan jagoan lainnya ada Haji Dodih, Pak Is, Pak Dadang dan yang bangun GH yang gagah itu pak Wahyu. Semoga semua berkah dan panen awal sampai 9 bulan ini akan bermanfaat. Salam.. (aen)
Previous articleTingkatkan Kemampuan Teknologi Generasi Muda Untuk Masa Depan, Lenovo Gandeng Organisasi di Seluruh Asia Pasifik
Next articleSinar Mas Agribusiness and Food Bantu Akses Air dan Sanitasi bagi Warga Desa Sentabai, Kalimantan Barat