Home Berita Pada 9-10 Juli Telah Penjurian #CSRINDONESIAAWARDS2021

Pada 9-10 Juli Telah Penjurian #CSRINDONESIAAWARDS2021

67

CSRINDONESIA – Pada 9-10 Juli Telah Penjurian #CSRINDONESIAAWARDS2021. Sejumlah perusahaan yang masuk sangat luar biasa. Dan Kami telah memilih hasilnya yang akan diumumkan dalam penganugerahan #CSRINDONESIAAWARDS2021 pada 29 Juli 2021 di Hotel Forbis (exHorison) Cilegon Banten. Event nanti dalam dua bentuk Daring lewat Zoom dan Youtube juga yang hadir sesuai Prokes 30 perwakilan saja. “Kami akan umumkan dan sekaligus prosesi Awarding,” ujar Susi Andrini Pemred CSR-Indonesia.com dalam rilisnya pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Susi juga mengatakan bahwa Dewan juri sudah menentukan para praih perkategori yang di masuk dlaam 10 katregorei Khas CSRIndonesiaAwards. “Kami umumkan nanti pada 29 Juli dan kami sampaikna juga terima kasih pada perusahaan yang ikut terlibat dan juga sponsor yang mendukung acara ini,” lanjutnya.

Dalam perjurian ini sangat ketat dan point-point penilaian semakin kuat sehingga persaingan perusahaan dalam nilai ini menentukan para peraih Awards. CSRIndonesiaAwards kali ini yang ke 4 dan dalam penilaiannya adalah Kriteria Umum, Ikhtisar data Penting Aktivitas CSR, Laporan Aktivitas CSR,  Profil Perusahaan,
Analisa & Pembahasan Menajemen CSR atas Kinerja & kosistensi (sustainable) Program,
Good Corporate Capable (GCC), Informasi (publisitas), Praktik good corporate dan Budgeting program.

Selamat kepada para peraih Awards tahun 2021. (ata/CSRI)