Home Citra Kopi Racikan Khusus Untuk Ramadan

Kopi Racikan Khusus Untuk Ramadan

167
halal-harmoni-produk | IST
halal-harmoni-produk | IST
CSRINDONESIA – Bulan suci Ramadan segera tiba. Umat muslim turut serta menyambut hadirnya dengan suka cita. Dan di bulan suci penuh ampunan ini, ibadah puasa menjadi fokus utama. Hal ini tentunya merubah tatanan aktivitas serta makanan dan minuman yang dikonsumsi–termasuk yang mengandung kafein dan kopi. Lalu, apakah kopi sebenarnya masih aman untuk diminum saat sahur dan berbuka?
Menurut riset yang dilakukan oleh bagian Research and Development Otten Coffee, kopi sebenarnya sangat aman untuk diminum, terutama jika kandungan keasamannya rendah dan tidak mengandung kafein yang tinggi. Kehadiran sebuah resep dengan racikan yang ideal dapat menjadi solusi bagi mereka yang tetap ingin menikmati secangkir kopi di bulan puasa.
“Berangkat dari ide tersebut, kami mengembangkan Halal Harmoni Blend, sebuah produk kopi yang diracik eksklusif untuk Anda yang menginginkan pengalaman kopi nyaman selama bulan Ramadan,” lanjut Jhoni Kusno, CEO dan Co-founder dari Otten Coffee di Senopati, Senin (13/03). “Produk ini sangat direkomendasikan untuk si pecinta kopi yang rindu akan aktivitas minum kopi di bulan puasa. Para pecinta kopi ini dapat menikmati coffee blend yang nyaman di lambung dengan sebuah racikan khusus dari 100% biji kopi arabika yang tetap nyaman sebelum dan setelah berpuasa seharian.”
Halal Harmoni Blend hadir dengan kadar kafein yang rendah, sehingga bisa variasikan sajian kopi favorit. Coffee blend ini bisa disajikan sebagai kopi susu setelah makan saat sahur, atau menikmati variasi es kopi cold brew sewajarnya bersandingan dengan santapan berbuka. Kehadiran kopi ini cocok dinikmati untuk siapa saja yang tetap ingin ngopi selama bulan Ramadan namun tak ingin terganggu kesehatannya selama beribadah. 
Anda sudah dapat menemukan produk ini di situs resmi, dan toko fisik Otten yang terletak di Jakarta, Bandung, Medan, dan Semarang. Anda juga cukup mengunjungi (https://otten.coffee/halalharmoni) untuk mendapatkan penawaran dan harga khusus.
“Dengan produk ini, kami berharap Anda tetap dapat menikmati kopi selama bulan Ramadan dengan aman, tentunya dengan tetap menjalankan hidup sehat sehingga nutrisi tubuh tetap terpenuhi. Pastinya, pilihlah kopi yang nyaman, aman, berkualitas, dan tentu saja, halal,” tutup Jhoni. |WAW-CSRI