Home Berita Global CSR & ESG Summit and Awards 2022 Di Hanoi Sukses

Global CSR & ESG Summit and Awards 2022 Di Hanoi Sukses

78

CSRINDONESIA — Global CSR & ESG Summit and Awards 2022, dibuka pagi ini (3/11/22) oleh Prof. Martin Blake, Director Speaker and Mentor With Specialist Expertise in Board Direction, Governance And Futuring, Blake, Advisor Pte Ltd.

Event kali ini mengusung tema “Beyond Net Zero & ESG”. Kegiatan ini sudah ke 14 kalinya tahun ini diselenggarakan di JW, Marriot Hanoi, Vietnam.

Sebelumnya, pada tahun lalu dilakukan online karena masa pandemi covid-19.

Kegiatan ini banyak dihadiri oleh para praktisi CSR di seluruh dunia dan pembicara yang handal di bidangnya baik dari perusahaan maupun akademisi, untuk berdiskusi dan sharing dengan berbagai pengetahuan tentang CSR bagaimana harus terus berkelanjutan maupun tantangan yang dihadapi saat ini setelah masa pandemic, mulai dari ekonomi, sosial budaya dan lingkungan.

Seperti yang dikatakan oleh prof. Martin Blake bahwa baik organisasi apapun, perusahaan maupun masyarakat harus bekerja sama menciptakan lingkungan yang lebih baik sehingga akan lebih baik secara ekonomi, sosial maupun lingkungannya. Dan bagaimana membangun kembali keterpurukan setelah covid -19.

Acara akan dihadiri sebanyak 150 an participant dan hingga saat ini sudah hadir sebanyak 85 orang yang akan terus menyusul.

The Pinnacle Group sebagai event organizer yang handal di bidangnya terus konsisten dan membangun peradaban dengan terus melakukan dan berbagi pengetahuan baru lewat kegiatan-kegiatan yang berkualitas di dalamnya dengan berdiskusi dari belahan dunia lainnya khususnya Asia seperti Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia, Kambodja, Philipina, Thailand dan para pembicara lainnya

”Diharapkan kegiatan ini akan menjadi ajang rutin setiap tahun untuk saling memberikan pandangan dan kekuatan untuk lebih maju ke depannya.”jelasnya. (Susi Andrini/Csr)

Previous articleThe Pinnacle Group Gelar Global CSR & ESG Summit & Awards 2022 di Hanoi Vietnam
Next articleKTT & Penghargaan CSR & ESG Global ke-14 Hanoi Vietnam