Home Asuransi FIFGROUP Borong Penghargaan Multifinance Awards 2022

FIFGROUP Borong Penghargaan Multifinance Awards 2022

22
Penghargaan juga diberikan kepada PT Astra Multi Finance (SPEKTRA) yaitu sebagai The Best Performance Multifinance Company dengan kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp 500 Miliar hingga Rp 1 Triliun. | IST
Penghargaan juga diberikan kepada PT Astra Multi Finance (SPEKTRA) yaitu sebagai The Best Performance Multifinance Company dengan kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp 500 Miliar hingga Rp 1 Triliun. | IST
CSRINDONESIA – PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil meraih sejumlah penghargaan dalam gelaran 18th Infobank Multifinance Award 2022.
Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Infobank Media Group dan dirangkai bersamaan dengan Infobank Non-Bank Financial Forum 2022: Membangun Industri Keuangan Non-Bank yang Sehat – Tata Kelola & Risk Management Sektor Pembiayaan, Asuransi di Tengah Ancaman Inflasi.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 28 Juli 2022, berlokasi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Pada kesempatan yang berbahagia ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP)
meraih penghargaan sebagai Financial Performance Full-Year 2021 with Predicate Excellent pada kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp 10 Triliun ke Atas.
Selain itu, dua penghargaan juga diberikan kepada PT Astra Multi Finance (SPEKTRA) yaitu The Best Performance Multifinance Company serta Platinum Trophy, dengan kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp 500 Miliar hingga Rp 1 Triliun.
Dalam kesempatan berbeda, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Infobank Media Group serta seluruh tim dewan
juri.
“Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan yang dinilai mampu dan sukses dalam melaksanakan tata kelola usaha serta manajemen risiko yang baik.” Margono juga menambahkan, “Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi seluruh insan FIFGROUP se-Indonesia, atas kinerja dan kontribusi yang baik khususnya selama masa-masa sulit pandemi dalam menangkap berbagai peluang yang muncul di tengah masyarakat. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mempertahankan kinerjanya.”
Acara awarding dibuka oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto, yang juga menjadi pembicara dalam forum diskusi Infobank Non-Bank Financial Forum 2022: Membangun Industri Keuangan Non-Bank yang Sehat – Tata Kelola & Risk
Management Sektor Pembiayaan & Asuransi di Tengah Ancaman Inflasi.
Menurut penelitian dari Infobank Media Group, Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) di Indonesia yang tercatat memegang total aset Rp. 2,839.9 triliun pada 2021 turut menjadi andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. 34.61% dari nilai tersebut berasal dari sektor asuransi yang menjadi kontributor penjaminan perkembangan sektor bisnis serta pembangunan di Indonesia, dan 20.55% nya berasal dari sektor pembiayaan yang mulai kembali bergeliat seiring kembalinya kebutuhan individu dan usaha akan pendanaan setelah pandemi.
Oleh karena itu, Infobank ingin memberikan apresiasi kepada 56 perusahaan asuransi, 75 perusahaan pembiayaan nasional yang memiliki peran penting dalam pemulihan bisnis di Indonesia.
Acara dihadiri oleh jajaran Direksi dan Top-Level Management serta para Decision Maker dari para penerima penghargaan 18th Infobank Multifinance Award 2022 yang berasal dari berbagai sektor asuransi dan perusahaan pembiayaan. |WAW-CSRI
Previous articleFIFGROUP Sabet Corporate Reputation Awards 2022
Next articleDanamon Raih Berbagai Penghargaan di Ajang Asia Trailblazer Awards 2022 dari Retail Banker International