Home Berita CSRINDONESIA AWARDS #2021 DIGELAR 21 JULI 2021…YUK IKUTAN

CSRINDONESIA AWARDS #2021 DIGELAR 21 JULI 2021…YUK IKUTAN

79

CSRINDONESIA – Event besar dan bergengsi tahunan #CSRIndonesiaAwards2021 saat ini akan digelar di Anyer Banten. Event ini  sudah masuk yang ke 4, pertama dilaksanakan di Jakarta, Bandung, dan Bali. Pada kali ini tema yang akan diusung ini adalah “Clallenges and Responsibilities of Companies to the Surounding Environment in The Era of The Covid-19 Pandemic”– Tantangan dan Tanggungjawab Perusahaan Terhadap Lingkungan Sekitar di Era Pandemi Covid-19.

Dalam merespon masa pandemi kegiatan CSR terpantau banyak, dan inilah yang akan kami berikan anugerahnya, terutrama bagi yang konsisten dan dilakukan secara sustainable.

Ada 10 Awards yang diberikan dalam event special dan bergengsi dalam #CSRINDONESIAAWARDS2021, yang akan digelar pada 21-22 Juli 2021.

Berikut adalah sejumlah kategori yang bisa diikuti korporasi, lembaga maupun badan yang begerak dalam kepedulian:

Kategori #CSRINDONESIAAWARDS2021 adalah Cipta Karsa Mandiri (UMKM), 

Reka Karsa Lingkungan (LINGKUNGAN),

Bangun Karsa Rupa Sosial (SOSIAL), 

Didaktikapratama Unggul (Pendidikan), 

Karsa Budaya Prima, (BUDAYA) 

Cipta Guna Sehati, (KESEHATAN) 

Gagas Inova Karya, (KARYA INOVASI) Gerak Mandiri Siaga, (SOSIAL/BENCANA) 

Daya Olahkarsa Pratama, (BIDANG OLAH RAGA)

dan Insan Gagas Gemilang, (TOKOH KREATIF MANDIRI).

Dalam #CSRINDONESIAAWARDS2021 juga diberikan pemenang Best of The Best, dimana semua yang terbaik dari seluruh program secara utuh dan berkesinambungan yang dijalankan oleh korporasi paling tidak selama 2 tahun berkelanjutan.

Event ini digelar Majalah CSR INDONESIA bersama Meprindo Communications Group. “Setelah absen tahun 2020 karena pandemi C19, tahun 2021 ini, kami akan menggelar kembali gelar event  dari #CSRIndonesiaAwards2021 untuk yang ke 4 (empat) kalinya akan di gelar di Anyer Banten,” ujar Aendra Medita, CEO MEPRINDO pelaksana event ini dalam rilisnya Kamis 3 Juni 2021 di Jakarta.

Dikatakan Aendra event kali ini tentunya pelaksanaan ini nantinya akan memperhatikan dan memberlakukan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, bencana dan kegiatan program CSR lainnya, dan dibuat live (terbatas) dan juga daring bagi yang tidak bisa hadir dilokasi.

Sebagaimana ke-khasan dari penyelenggaraan CSR-IndonesiaAwards yang selalu mengusung soal seni budaya dan heritage, kami akan memilihkan tempat yang mengusung nilai historikal yang ada di kawasan Banten.

Ecowisata dengan pantai yang eksotik memberikan nilai tersendiri yang patut untuk disambangi selain nantinya juga akan melihat masyarakat sekitar (UMKM) pedesaan dalam pembuatan otak-otak, atau hasil laut (ikan) yang dikeringkan. Anyer, sebagai kota nelayan, maskot ikan sebagai ikon penghasil pada masyarakatnya merupakan sejarah panjang dari mata pencaharian di sana.

Para peraih CSRINDONESIAAWARDS 2019 di Bali/doc

“Dikarenakan wabah Corona ini semua perekonomian, pariwisata maupun bisnis menjadi sepi pengunjung, demikian juga dengan penyelenggaraan acara. Meski saat ini kita harus berdamai hidup dengan kenormalan baru, rasa rindu untuk bertemu dan hidup berdampingan dengan budaya lama saling berjabat tangan, peluk dan cium pada sahabat sontak terhenti, kini kita sedunia mempunyai budaya yang sama untuk tetap jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan,” ujar Ussie Samsi pemimpin redaksi CSR Indonesia.

Apresiasi yang setinggi-tingginya pada segenap  perusahaan yang terus melakukan CSR sebagai bentuk tanggungjawab dan rasa empati pada masyarakat sekitar, berjuang dan memberikan bantuan di tengah pandemi masih dunia saat ini alami, tambah Ussie.

Jadi buruan dapat informasi lengkapnya dengan mengikuti event ini atau hubungi:

MEPRINDO Media Group (CSRINDONESIA)

The Manhattan Square Building
Mid Tower, 12th Floor
Jl. TB Simatupang Kav 1 – S
Jakarta, 12560 – INDONESIA
p : +62 21 8064 1069
f : +62 21 8064 1001

ATAU

082147148932, 08128991227

Sampai jumpa di Ajang #CSRIndonesiaAwards2021 yang mana berbagi dan peduli.

(ATA/CSRI)