Home CSR Religi Berbagi Hewan Kurban untuk Masyarakat di Pelosok Negeri

Berbagi Hewan Kurban untuk Masyarakat di Pelosok Negeri

22
(ki-ka): Kepala Divisi Pengumpulan Digital-Fahrudin, Pimpinan Baznas RI Bidang SDM, Keuangan, dan Hukum-Kolonel CAJ (Purn) Drs. Nur Chamdani, CEO Ayobantu-Agnes Yuliavitriani, dan CEO Indodax-Oscar Darmawan dalam seremonial penyerahan donasi Indodax untuk Negeri: “Sedekah Hewan Kurban untuk Penjuru Negeri”. | IST
(ki-ka): Kepala Divisi Pengumpulan Digital-Fahrudin, Pimpinan Baznas RI Bidang SDM, Keuangan, dan Hukum-Kolonel CAJ (Purn) Drs. Nur Chamdani, CEO Ayobantu-Agnes Yuliavitriani, dan CEO Indodax-Oscar Darmawan dalam seremonial penyerahan donasi Indodax untuk Negeri: “Sedekah Hewan Kurban untuk Penjuru Negeri”. | IST
CSRINDONESIA – Idul Adha adalah hari besar yang dirayakan umat Muslim di seluruh dunia. Diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah, Idul Adha menjadi momen di mana umat Muslim yang mampu dianjurkan untuk berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun pelaksanaan kurban dimaksudkan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan taqwa dengan membantu sesama.
Peka akan kepedulian tersebut, platform jual beli aset kripto Indodax berpartisipasi dalam kegiatan kurban Idul Adha melalui program Indodax untuk Negeri: “Sedekah Hewan Kurban untuk Penjuru Negeri”. Bekerja sama dengan platform donasi online Ayobantu, Indodax menjadi #BrandPeduli yang berdonasi dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2014, saya yakin sebuah perusahaan tidak melulu hanya memerhatikan profit semata namun dirasa perlu untuk berbagi kepedulian terhadap sesama. Sebagai brand yang selalu peduli untuk memberikan manfaat kepada khalayak luas, INDODAX berkontribusi untuk berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Hal ini diselenggarakan dalam rangka memanfaatkan momentum Idul Adha yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Muslim. Kami mempercayakan implementasi ini kepada Ayobantu yang telah dikenal sebagai platform donasi online terpercaya dan sudah terbukti amanah dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat luas ,” ungkap CEO Indodax, Oscar Darmawan.
Proses penyerahan donasi ini pun dilakukan langsung oleh Indodax bersama Ayobantu dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang turut terlibat sebagai mitra. Nantinya, Ayobantu dan BAZNAS akan bertanggung jawab untuk mengelola dana donasi, melakukan implementasi proses kurban, hingga menyalurkannya kepada penerima manfaat.
“Sebagai perusahaan yang pernah bekerja sama dengan Ayobantu untuk implementasi program Corporate Social Responsibility perusahaan, INDODAX sangat senang untuk kembali berkolaborasi dalam pelaksanaan kurban Idul Adha tahun ini. Semoga kontribusi kami dapat memberikan manfaat dan menginspirasi lebih banyak pihak, serta perusahaan lain untuk bersama-sama ikut merajut kebaikan,” tambah Oscar.
Dalam kesempatan yang sama, CEO Ayobantu Agnes Yuliavitriani menyampaikan, “Hari raya Idul Adha adalah momentum suci penuh sukacita dengan manfaat yang dapat dirasakan oleh setiap orang. Senang sekali menyambut inisiatif #BrandPeduli Indodax yang mengambil inisiatif untuk merayakan Idul Adha dengan berbagi kebaikan bersama masyarakat di daerah Kabupaten Bengkalis, Riau. Semoga apa yang telah dilakukan Indodax dapat memantik gerakan-gerakan serupa dari berbagai korporasi lainnya demi menghadirkan kebaikan dan manfaat yang lebih meluas,” tutup Agnes. |WAW-CSRI