Home Berita Anniversary 4th Rai Fitness [email protected]: Berkontribusi Sehatkan Masyarakat Indonesia

Anniversary 4th Rai Fitness [email protected]: Berkontribusi Sehatkan Masyarakat Indonesia

18
CSR-INDONESIA– Gegap gempita perayaan hari jadi Rai Fitness [email protected] ke empat (4), di Pantai Indah Kapuk(PIK), berlangsung pada Senin (28/11/22) malam. Suasanadiwarnai dengan sukacita dan rasa syukur yang mendalamapalagi setelah melewati masa sulit ditengah pandemic covid-19, selama dua tahun lalu.
Ade Rai, selaku Founder Rai Fitness Indonesia menyampaikan dalam sambutan pembukaan. Bersyukur hingga sampai saat ini kita masih diberi kesempatan, telah melalui masa pandemic yang berat, akan tetapi kita masih terus buka, karena banyak gym yang colleps dikarenakan situasinya dan kondisi saat pandemic. Bersyukur, kita masih bisa memberikan fasilitas olah raga kepada teman-teman dan bisa memiliki quality kesehatan yang baik, ujar Ade Rai yang disambut dengan riuh tepuk tangan meriah yang hadir
Dalam kesempatan itu Ade Rai juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para trainer yang dengan gigih dan terusmemotivasi untuk giat berlatih kepada para members. Ia berharap, bahwa Rai Fitness [email protected], menjadi pusat kesehatan masyarakat yang sesungguhnya, Ketika masyarakat terutama para member memiliki pola perilaku menjadi lebihsehat.
Ade Rai juga menjelaskan lebih baik mencegah sakit daripada mengobatinya. Oleh karena itu, wadah fitnessnya besifat preventif (pencegahan) yang dilakukan karena rasa senang dan menjadikan sebuah hobby, sehingga   pada akhirnya dapat memberikan efek sehat serta terhindar dari berbagai macam penyakit. Ketimbang melakukan olah raga apabila sudah merasakan sakit lalu melakukannya  secara kuratif (penyembuhan), yang biasanya ini akan menjadi lebih susah dan lama serta mahal.
Semarak menyambut HUT ke 4 Rai Fitness [email protected]Tower,  selain dihadiri oleh para member juga para kolega dan karyawan. Pada perayaan ini, juga diadakannya kontes anniversary  challage yang disebut dengan body competition, yang sudah dimulai sejak tanggal 1 Oktober lalu. Para  challenger atau peserta lomba harus di timbang berat badannya setiap seminggu sekali yang akan di cek body kompetisinya. Peserta yang mengikuti lomba ada sekitar 30 orang, dengan perolehan juara 1,2 dan 3 serta harapan 1,2,3.
Berbagai hadiah dipersiapkan untuk para pemenang, sebagai finalis Anniversary challenge yang mendapat juara satu (1)  memperoleh Apple Watch series 8, Juara dua (2) berkesempatan menginap semalam di Hotel Mulia, dan Juara tiga (3) enjoy menginap 3 hari 2 malam di Hotel [email protected]. Sedangkan Harapan 1 – 3 berkesempatan memperoleh Gym bag Exclusive, program pelatihan untuk penurunan BodyFat, program menaikkan massa otot (muscle mass) dan  Berat Badan.
Pada rangkaian acara memperingati HUT Rai Fitness[email protected] selain diadakan lomba body competition juga lomba mengenakan kostum haloween, dan untuk kostumhaloween ini diberikan kepada dua orang pemenang KostumHallowen terbaik. Hadiah yang diperoleh untuk, juara pertama, mendapatkan 4ss Personal Trainer dan untuk juara ke dua (2) memperoleh satu bulan free membership di Rai fitness [email protected]
Acara ditutup dengan foto bersama, ke depannya pengembangan Rai fitness [email protected] yang berada di Pantai Indah Kapuk ini, akan banyak menambah alat-alat olah raga dan selalu memberikan campaign untuk setiap bulannya, yang dimaksudkan untuk membuat semarak dan menambah semangatpara membernya yang berjumlah 300 orang sampai pada saat ini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan suguhan makan malam bersama dari berbagai aneka makanan yang menggugah citarasa, sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita dalam perayaan itu.
Malam semakin larut, menyisakan rasa bahagia bagi siapapun yang ikut dalam perayaan itu dan memberi kesan mendalam. Akhir kata, selamat atas Anniversary 4th Rai fitness[email protected], semoga terus berkembang dan berkontribusi untuk dapat menyehatkan masyarakat luas secara umum dan lebih khususnya kepada masyarakat di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya. (SUN/CSRI)
Previous articleAlila Villas Uluwatu Berkomitmen dengan Motor Listrik ALVA Hadir untuk Capai Net-Zero Emission
Next articleDigitalisasi IKM, Tel-U dan Pemkab Bandung KolaborasiTingkatkan Ekonomi Daerah