Home Berita Adaro Indonesia Raih Tiga Penghargaan Platinum Program CSR

Adaro Indonesia Raih Tiga Penghargaan Platinum Program CSR

4664

Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adaro Indonesia meraih penghargaan platinum pada perhelatan Puncak Indonesia CSR Award 2017 di Jakarta.

Menurut CSR Project Section Head Firmansyah di Tanjung, Selasa (5/12/2017) menyampaikan dalam perhelatan tersebut Adaro mengirimkan enam program dari lima pilar CSRnya.

Masing-masing bidang Sosial Budaya dengan Festival Budaya Dayak Deah Kampung Sepuluh, Pendidikan berupa angkutan pelajar gratis, Kesehatan dengan program sambungan air bersih, ekonomi dengan inisiasi pembentukan inkubator bisnis (Link-B), Lingkungan dengan sekolah adiwiyata serta Bina Desa Kinarum.

“Ada 20 perusahaan lintas sektoral yang bersaing memperebutkan penghargaan implementasi program CSR dengan kategori silver, gold dan platinum,” jelas Firmansyah seperti dilansir Antara.

Firmansyah menilai ajang ini tak sekadar wadah untuk menunjukkan komitmen Adaro namun sebuah perwujudan proses menyeluruh dengan target kemandirian jangka panjang.

Pada Puncak Indonesia CSR Award 2017 PT Adaro Indonesia meraih tiga penghargaan kategori platinum, dua gold dan satu silver.

Penghargaan Platinum mencakup program CSR Festival Budaya Adat Dayak Deah Kampung Sepuluh, angkutan pelajar dan sekolah Adiwiyata.

Sedangkan program CSR bidang kesehatan berupa air bersih dan pengembangan Link – B meraih penghargaan kategori Gold dan program bina Desa Kinarum untuk kategori silver.

Firmansyah menambahkan penghargaan diserahkan perwakilan Kemenristek dan Pendidikan Tinggi Ari Hendrarto.

Bagi Ari dalam sebuah pembangunan berkelanjutan, tak boleh ada yang tertinggal “No one left behind” karena bukan hanya kita yang hidup itulah sustainable depelovement.

Previous articleCSR PERTAMINA: Bantuan Tingkatkan Gizi Bayi di Deli Serdang
Next articleINTERNASIONAL CSR AWARD: SEPULUH TAHUN PENGHARGAAN Global CSR Summit & Awards