Home Berita ACT Jajaki Kerjasama dengan CSR Indonesia dalam Berbagai Program 2020

ACT Jajaki Kerjasama dengan CSR Indonesia dalam Berbagai Program 2020

105
Aendra Medita CEO CSR INDONESIA bersama Lukman Azis Kurniawan Direktur Komunikasi ACT/doc

CSRINDONESIA – AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) memasuki awal tahun 2020 ini akan menjajaki kerjasama dengan CSR Indonesia dalam berbagai program di Indonesia.

Program ini untuk membangun kekuatan jaringan baik dengan media. CSRINDONESIA  sudah masuk dalam rencana strategi ACT tahun 2020.

“Kami sudah putuskan akan kerjasama dengan CSR INDONESIA dalam sejumlah program,” demikian disampaikan Lukman Azis Kurniawan, Direktur ACT bidang komunikasi yang didampingi Clara  Media & Public Relations ACT saat berkunjung di kantor CSR INDONESIA di bilangan TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan, 10 Januari 2020.

Setiap program kami memang harus bermitra dengan sejumla media. Dan kali ini akan dilakukan dengan CSRINDONESIA sehinga menjadikan program kami terintegrasi.

“ACT Sendiri saat ini sedang sibuk dalam membantu bencana Banten dan Jawa Barat,” tambahnya.

CSR INDONESIA bersama TIM ACT /doc

Kami ingin lakukan program ini di Indonesia dalam tahun 2020. “CSR Indonesia kami gandeng sebagai mitra kami dalam sejumlah program,” tuturnya.

Kehadiran ACT di kantor CSR Indonesia di Kawasan TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan diterima Pemimpin Redaksi Majalah CSR INDONESIA, Ussie Samsi dan CEO CSR INDONESIA Aendra Medita.

“Ini merupakan langkah bagus dan kami terbuka untuk kerjasama ini,” ujar Ussie Samsi.

Pemred CSR Indonesia mengakatan bahwa pola ini kami sekaligus memberikan kekuatan luas dalam komunikasi dimana masing-masing bahwa kebutuhan akan menjalin sinergi ini saling memberikan hal yang baik.

“Program yang akan dilakukan 2020 di CSR Indoensia siap menjalankannya dengan kekuatan bersama dan kemungkinan besar akan bisa lebih luas tak hanya pada wacana saja,” terang Ussie.

Ditempat yang sama CEO CSR INDONESIA Aendra mengatakan bahwa ACT sebagai lembaga yang kuat tentunya akan jadi mitra yang sangat memberikan kuatan baru, dan kami di CSR Indonesia akan penuh mendukung hal ini.

“Ini langkah awal dan semoga bisa kerjasama dengan CSR Indonesia ini semakin menguatkan program dan rencana ACT yang akan lebih banyak membantu untuk kemajuan bangsa ini,” jelas Aendra.

Semoga ACT dengan CSR Indonesia dalam program-program kedepan menjadi bagian dalam membantu yang berkebutuhan terutama dalam sejumlah penanggulangan bencana dan memahami nilai kepedulian yang lebih baik.

“Dan kami siap lakukan partnership ini dan bantu langkah sosialisasi besar dalam komunikasi media ini untuk kedepan,” tutup Aendra. Tabik! |ATA/CSRI

© Copyright CSR-Indonesia.com