Home Berita Susi Andrini Pimpin Redaksi CSR-Indonesia.com

Susi Andrini Pimpin Redaksi CSR-Indonesia.com

8556
Susi Andrini Pemimpin Redaksi CSR-Indonesia.com

Redaksi CSR-Indonesia.com kini mempunyai pemimpin baru. Susi Andrini yang sebelumnya menjabat sebagai redaktur dan pemimpin perusahaan kini ditunjuk sebagai Pemimpin Redaksi menggantikan Aendra Medita.

Aendra Meditakini mengemban jabatan baru sebagai Ketua Dewan Redaksi Bidang Pengembangan Media Strategi dan Digital. Acara sederhana serah terima jabatan ini dilaksanakan di kantor Media yang tergabung dalam Meprindo ini, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan

“Harapan saya dengan adanya pertukaran jabatan ini Pak Aendra bisa disiapkan untuk penugasan-penugasan yang berskala bisnis perusahaan kedepan. Di pihak lain, Bu Susi bisa membawa banyak perubahan. Kami yakin secara teknis dan psikologis sudah mampu menanggung beban yang akan ditanggung di pundaknya,” kata salah satu Direktur Meprindo Hermana.

Bagi Hermana, Aendra dan Susi telah menunjukkan kinerja yang baik selama keduanya memimpin CSR Indonesia selama ini baik di redaksi maupun di bisnis usaha. Keduanya membawa media CSR Indonesia mempunya nilai lebih. Menghadapi bisnis media yang kini makin ketat, juga dengan event CSR Indonesia Award menjadi parameter saat ini. 

Itu sebabnya, direksi tidak ragu menunjuk Susi menjadi pengganti Aendra Medita sebagai pemimpin redaksi. Jabatan ini dalam struktur perusahaan disebut pula sebagai Editorial Managing Media.

“Kita perlu pandang baru dalam pengelolaan perusahaan pers secara bisnis tetapi tetap berjalan berdasar pada idealisme jurnalistik yang mana CSR Indonesia media yang segmented dan media yang terdepan urusan program CSR,” tutur Hermana.

Setelah pergantian ini, diharapkan berbagai rencana baru untuk pengembangan redaksi bisa dilaksanakan. Utamanya dalam menjawab tantangan zaman dan program-program CSR yang makin inovatif

Susi mengatakan, jabatan ini merupakan amanah sekaligus ujian besar. “Terimakasih sudah diberi kepercayaan. Saya minta untuk diingatkan jika saya tidak menjalankan amanah dan ujian ini sehingga semuanya bisa berjakan baik,” katanya.

Menanggapi pergantian jabatan ini, Aendra Medita yakin pemimpin redaksi yang baru bisa mengemban tugas dengan baik. “Saya tidak khawatir, peran Susi ANdrini dalam kontribusi CSR Indonesia selama ini kuat. Saya yakin redaksi akan makin kuat dan  akan terus maju,” jelasnya. |CSRI/RHENOZ/RED