Home Berita Kuliner Bandung Itu Mengiurkan, Salah Satunya dari TC Cakes & Kaastengels

Kuliner Bandung Itu Mengiurkan, Salah Satunya dari TC Cakes & Kaastengels

1742
0

CSRINDONESIA – Jangan heran jika Bandung dikenal paling kreatif. Bukan hanya soal Fashion atau seni lainnya. Soal kuliner pun jadi incaran para pemangsa icip-icp. Pokoknya  Bandung tak disangsikan lagi, selain banyak inovasi dan variasi para kreator ini tak jemu-jemu mengolah cita rasa tinggi.

Seperti juga tampilan kue-kue TC Cakes & Kaastengels yang kini sedang jadi pembicaraan banyak orang. Kue-kue produksi TC Cakes & Kaastengels dari Bandung ini bukan hanya bikin penasaran, namun rasanya selangit banget. Anda tak akan menyesal membeli dan menikmatinya. Mau tahu lebih jauh, sentuhan kue-kue rasa selangit dariTC Cakes & Kaastengels itu.

Adalah Silvana Cynthia Schiele  atau biasa disapa Cynthia berkat kepiawaiannya membuat sejumlah kue kini dikenal dan diserbu pencinta kuliner yang luar biasa. Cyntia mengakui bahwa ini adalah niatnya mengembangkan bisnis pribadi awalnya, namun menjadi serius dan dijalani dengan professional. “Rasa dan makna dalam bagi saya yang utama dalam bisnis kue ini. Keduanya saya gabungkan dengan begitu saat dinikmati rasa dan makna itu menyati dalm jiwa penikmatnya,” ujar Mantan Penyiar Radio Jazz KLCB ini berfilosofi saat berbincang dengan redaksi akhir pekan lalu.

Saat melihat kue karya Cynthia ini dipastikan Anda pasti akan dibuat takjub selain dikemas apik. Kue-kue yang diproduksi oleh TC Cakes & Kaastengels ini memiliki rasa yang kuar biasa, bukan sekadar enak saja, namun berkesan dan ketagihan bahkan addict. 

Cynthia mengolah hasil kuenya dari tangan sendiri. Ia mahir  dengan resep- resep dan dari tangannyalah kreativitas tinggi kue dengan cita rasa lezat yang berkualita.

Sentuhan Chyntia juga membuat penampilan kue-kue enak dilihat, selain packaging yang ciamik. Ide bisnis dan serius membuat kue adalah saat 7 tahun lalu saat sekolah anaknya ada acara dan dirinya membut kue, sehingga nama TC pun tercipta. “TC itu Tante Chyntia,” ceritanya.

Ia adalah penyuka baca buku dan olahan kue-kue itu ia peroleh dari resep warisan yang dibaca dari moyangnya. “Buku resep itu membantu saya sehingg mempelajari cara pembuatan dan proses kue-kue yang tercipta ini,”ujar Perempuan yang memilik darah Indo Sunda Belanda ini.

Sekarang ini bisnis kue  makin serius. Produksi Kue makin terkenal terutama yang paling banyak pesanan butter cake atau pun sejenis brownies.

Ia juga bercerita, bahwa kue kering juga makin banyak yang minat bukan hanya sekadar pada iedul fitri saja alias kue lebaran. “Pokoknya pencinta kue-kue saya sudah tahu selera dan mungkin sudah tahu taste, sehingga kue dari TC itu tiap hari bertambah pelangganya” jelasnya.

Baginya unik dan tampilan menggoda mata. Saat ini untuk dapat kue produksi T.C. Cakes & Cheese itu karena makin antri pesanan memang tak mudah dan butuh waktu agar pesan terlebih dulu, karena kue-kue TC Cakes & Kaastengels hanya sesuai dengan pesanan yang akan segera bisa dinikmati bersama dalam pesta ulang tahun, makan bersama keluarga maupun untuk sekadar ngopi-negteh pagi dan sore dalam menikmatinya.

TC Cakes & Kaastengels juga tak pernah membatasi pesanan pelanggan, selama masih mampu dikerjakannya, “Saya siap menerima semua pesanan yang kami produksi,” bebernya. Nah untuk pesannya bagaiman silan pesan di Intagram @tc_kaastengels. Ayo pesan kue-kue yang mengiurkan ini….!

|Rhenoz Dharma/csri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.