CSR Indonesia

Tebar Peduli, Bangun Citra

Citra Inovasi Kreatif Momen Warta Spesial

Dibuka Hingga 10 Agustus 2016, Lomba Logo HUT Ke-59 Pertamina Sudah Dibanjiri Ribuan Peserta

CSRINDONESIA – Lomba desain logo yang digelar berkenaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Pertamina ke-59 sudah dibanjiri banyak karya peminat. Hadiah puluhan juta rupiah yang disediakan bisa jadi merupakan magnet ramainya peserta lomba.

Memang menggiurkan, pihak penyelenggara akan memberikan 1 orang Pemenang pilihan Juri: total hadiah Rp. 30.000.000,- (uang Rp 20.000.000 dan voucher produk senilai Rp 10.000.000), 1 orang Pemenang pilihan netizen: total hadiah Rp. 17.000.000,- (uang Rp 12.000.000 dan voucher produk senilai Rp 5.000.000), dan 2 orang Pemenang hiburan: masing-masing total hadiah Rp. 6.000.000,- (uang senilai Rp 4.000.000 dan voucher produk senilai Rp 2.000.000)

Lomba desain yang terbuka untuk umum, baik perorangan maupun kelompok ini tidak dipungut biaya apapun.Peserta hanya wajib mengikuti ketentuan dan peraturan dari lomba ini yang boleh dibilang cukup standar misalnya semua karya yang diberikan peserta akan menjadi milik penyelenggara. Dengan keikutsertaan dalam program, setiap peserta juga setuju bahwa data yang diberikan dapat digunakan oleh penyelenggara untuk setiap promosi atau kegiatan mendatang, baik di media atau sarana publikasi lain, termasuk pengiriman pesan elektronik kepada peserta.

Pada saat registrasi, peserta diwajibkan mengisi data dengan lengkap dan benar/akurat.Desain yang dilombakan tidak boleh mengandung SARA, pornografi, mengandung unsur kebencian pada pihak tertentu, penghinaan terhadap negara dan/atau pemerintah serta lambang-lambang negara, image anak di bawah umur dan/atau menyinggung pihak tertentu.

Kriteria logo desain yang dilombakan adalah berupa logogram dan logotype (gabungan keduanya), merupakan karya asli peserta, dapat diterapkan pada berbagai media, belum pernah dipublikasikan serta menggambarkan tema ulang tahun Pertamina ke-59, yaitu “Energi Untuk Mencipta Karya Mendunia”. Dewan Juri berhak melakukan perubahan desain pemenang bila diperlukan dan pemenang wajib melakukan revisi.

Mengenai jadwal penerimaan dan penjurian, batas akhir penerimaan desain adalah tanggal 10 Agustus 2016. Selanjutnya penjurian dilakukan tanggal 13 Agustus 2016 dan pemenang akan diumumkan tanggal 17 Agustus 2016 di www.pertamina.com/Lombalogo59thn

Ketentuan teknis pada lomba ini, peserta wajib menyerahkan desainnya dalam bentuk JPEG (Max: 1mb) dan di upload ke www.pertamina.com/lombalogo59. Peserta dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya karya desainnya untuk dilombakan.

Adapun beberapa kriteria penilaian yang ditetapkan meliputi, keaslian karya, kesesuaian dengan tema Ulang Tahun Pertamina kb-59, dan estetika, dan keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (WAW)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *