CSR Indonesia

Tebar Peduli, Bangun Citra

Berita Markom Momen Warta Spesial

International Islamic Trade Finance Corporation Tunjuk CEO Baru

CSRINDONESIA – Jakarta, Indonesia, 16 Mei 2016 — Pertemuan ke-46 dewan direksi International Islamic Trade Finance Corporation (ITFC), anggota otonom dari Islamic Development Bank (IsDB) Group, menunjuk Eng. Hani Salem Sonbol sebagai CEO dari ITFC.

Pertemuan dewan direksi ITFC dilakukan dalam acara Pertemuan Tahunan Dewan Gubernur IsDB ke-41.
Eng. Hani memulai karirnya pada tahun 1987 di IsDB Group, dan dia pernah memegang berbagai posisi penting, termasuk Wakil CEO ITFC, Direktur IsDB Group Regional Office di Rabat, dan Director of Trade Finance and Development Department IsDB.

Dia memegang gelar Sarjana dalam Teknik Sipil dan gelar Magister dalam Pengelolaan Teknik dari George Washington University di Amerika Serikat. Dia juga mengikuti Rehabilitation of Leaders Program di Harvard University.
Eng. Hani mengucapkan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada Dr. Ahmad Mohamed Ali, Presiden Dewan Direksi IsDB, dan seluruh anggota dewan direksi atas kepercayaan mereka terhadap dirinya.

“Adalah kehormatan tinggi untuk meneruskan karir saya di institusi ini, yang dibangun sebagai hasil dari inisiatif yang diluncurkan oleh Raja Abdullah bin Abdul Aziz, Penjaga Dua Mesjid Suci, semoga Allah memberkati, di Konperensi Tingkat Tinggi Islam Ke-sepuluh di Malaysia, Oktober 2003, dan disahkan oleh Emergent Islamic Summit di Mekkah, Desember 2005,” kata Eng. Hani.

“Institusi ini utamanya bertujuan untuk mempromosikan pembangunan perdagangan intra-regional dari negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam dalam menyediakan pendanaan dan melakukan semua aktivitas yang diperlukan dalam membantu mencapai tujuan ini, selain meningkatkan kemampuan teknis negara-negara anggota sesuai dengan Syariah Islam.” (WAW)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *