CSR Indonesia

Tebar Peduli, Bangun Citra

CSR Sosial

AccorHotels Galang Dana untuk Masyarakat Kurang Mampu Melalui Turnamen Golf “Sprit of Smiles”

CSR INDONESIA – AccorHotels, operator hotel internasional terbesar, mengumumkan tahun ketiga Turnamen Golf ‘Spirit of Smiles’ yang berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2015 di Bali National Golf Club, Nusa Dua, dan turnamen ini telah menggalang dana lebih dari USD 25.000. Hampir 150 pemain golf filantrophis yang telah mendaftar sangat menantikan turnamen ini.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan bisnis kami yang terpercaya, para sponsor dan semua donor serta hotel- hotel yang telah mendukung program ini. Acara ini kembali mengoreskan tonggak sejarah dalam meningkatkan kesadaran akan peningkatan hidup masyarakat kurang mampu. Dana yang terkumpul akan didonasikan untuk membangun pusat pendidikan A Tree For A Child (ATFAC) bagi anak-anak kurang mampu.”

ATFAC adalah program pengembangan masyarakat secara berkelanjutan yang dimulai pada tahun 2001 oleh AccorHotels Indonesia dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa. Program ini berfokus pada peningkatan kehidupan bagi masyarakat kurang mampu melalui pendidikan, kesehatan dan gizi serta pelestarian lingkungan.

Accor_Hotels+accroche-CMJNPusat pendidikan yang pertama berlokasi di Cipinang, Jakarta dan telah memberikan manfaat lebih dari 600 anak-anak dan keluarga mereka. Pusat pendidikan A Tree For A Child (ATFAC) yang kedua berdiri di atas lahan seluas 1.900 meter persegi di Desa Candi Kuning, Kabupaten Bedugul, Bali. Terletak di tengah- tengah sawah yang hijau, pusat pendidikan yang baru dibangun ini memiliki area bermain, klinik kesehatan dan laboratorium untuk belajar dengan teknologi informasi canggih. Pusat pendidikan ini direncanakan akan selesai dibangun pada tahun 2016.

Di lingkungan sekitar pusat pendidikan ATFAC juga akan dikembangkan menjadi lahan pertanian untuk penanaman pohon dan peternakan. Inisiatif ini akan memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat sekitarnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *