CSR Indonesia

Tebar Peduli, Bangun Citra

CSR Kesehatan Kilas Nusantara

Bayer Kenalkan Obat Semprot Hidung

Jakarta, CSR Indonesia – Setiap aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, ada dampak yang berjibaku di setiap aktifitas yang dilakukan.

Salah satunya dijelaskan oleh DR. Budi Haryanto, Peneliti Perubahan Iklim dan Kesehatan Lingkungan Universitas Indonesia, “Partikel debu yang dihasilkan dari penceenaan yang dihasilkan dari pencemaran udara memiliki dampak terhadap berbagai penyakit saluran pernapasan,” Jelasnya.

Selain aktifitas yang padat, polusi yang menanungi kehidupan sehari-hari masyarakat urban yang dikenal memiliki tingkat produktivitas serta dinamika yang tinggi. “Sebagai seorang musisi yang mengandalkan suara sebagai mata pencaharian, saya agak khawatir dengan kondisuli udara Jakarta yang memang sangat terpapar polusi,” Ungkap Teza Sumendra.

Sehingga PT. Bayer Indonesia, hari ini (21/5) memperkenalkan Afrin, sebuah Brand yang mengedukasi masyarakat tentang penggunaan obat semprt untuk hidung tersumbat akibat flu, peradangan sinus, dan alergi saluran pernapasan bagian atas.

“Afrin dianjurkan pemakaiannya kepada pegguna hingga 2 kali pemakaian, karena jangka waktu dari Afrin ini hingga 12 jam,” Ujar dr. Tina Suksmasari, medical manager Buyer Consumen Care

Obat semprot hidung inidi jamin aman oleh dr. tina selaku perwakilan dari PT. Bayer Indonesia, karena memiliki kandungan yang Oxymetazoline HCI yang bekerja langsung melegakan hidung tersumbat langsung ke sumbernya agar aktivitas dan produktivitas bisa tetap terjaga. (STM)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *