CSR Indonesia

Tebar Peduli, Bangun Citra

CSR Lingkungan CSR Sosial

Selamat, Jambore ERCI Raih Penghargaan!

Jakarta, CSR Indonesia – Jambore yang dilaksanakan oleh ERCI (Ertiga Club Indonesia) yang dilaksanakan di Bali meraih penghargaan dari Indonesia Book of Records (IBOR), yan diberikan oleh Paul Wienarto, IBOR President.

Daniel D Ryan, Marketing Brand Development Group ead of Ertiga Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, pihaknya memberikan dukunga dengan layanan dealer.

“Ertiga lahir pada 22 April 2012, tetapi sebelum mobil resmi diserahkan kepada pelanggan, mereka sudah membentk komunitas pada 12 Mei 2012. Sehingga hal tersebut merupakan apresiasi yang sangat besar dari para konsumen, ” ujarnya.

Penghargaan tersebut terbagi menjadi tiga piagam, di jelaskan oleh Paul Wienarto, di antaranya piagam pertama diberikan dalam
event Jambore nasional lintas pulau dengan mobil sejenis, konvoi mobil Ertiga melewati antar provinsi se-nusantara dalam jumlah yang terbanyak pada 9-14 Mei 2015.

Piagam kedua dalam jambore mobil sejenis lintas pulau, di mana dari beberapa daerah dan finis di Bali , tepatnya di Lapangan Lumintang. Dan piagam yang ketiga adalah anugerah Ertiga Club Indonesia, atas pelaksanaan jambore nasional yang peduli lingkungan dengan kegiatan memberikan dukungan untuk kebersihan lingkungan. (STM)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *