CSR Indonesia

Tebar Peduli, Bangun Citra

CSR Sosial Kilas Nusantara

Chevron pimpin CSR Bengkalis

Bengkalis, CSR Indonesia – Pertemuan anggota Forum CSR Kabupaten Bengkalis digelar di Pondok Oleh-oleh Duri, kecamatan Mandau, Kabupaten bengkalis (12/05/2015). Dari hasil pertemuan ini, PT Chevron Pasific Indonesia menjadi pimpinan Forum Coorporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Bengkalis priode 2015-2018.

Sekretaris Bappeda, Imam Hakim mengatakan, “Alhamdullilah, kepengurusan baru Forum CSR Kabupaten Bengkalis telah terbentuk dan pengurusnya merupakan perwakilan dari perusahaan yang merupakan anggota forum.”

Nama-nama yang duduk mewakili dari masing-masing perusahaan menjadi kebijakan internal manajemen perusahaan. Sementara untuk komposisi struktur lainnya, akan ditentukan ketua bersama unsur wakil ketua dan sekretaris.

Pada pertemuan yang diikuti 17 perusahaan yang menjadi anggota forum dan 13 SKPD terkait di lingkungan Pemkab Bengkalis juga dilakukan lauching website Forum CSR Bengkalis www.csrbengkalis.or.id. Website ini akan menjadi media informasi dan publikasi tentang apa saja kegiatan dan program anggota Forum CSR Kabupaten Bengkalis.

Pertemuan tersebut juga membahas bagaimana membangun sinergi antara perusahaan dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bengkalis sehingga ke depan program yang dijalankan benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (HAG)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *