Home Berita TERINSPIRASI OLEH BALAPAN – BESPOKE BLACK BADGE CULLINAN DALAM WARNA PIKES PEAK...

TERINSPIRASI OLEH BALAPAN – BESPOKE BLACK BADGE CULLINAN DALAM WARNA PIKES PEAK BLUE

Pembalap handal dan penggemar mobil, Ben & Christine Sloss menerima komisi terbaru mereka dari Rolls-Royce Motor Cars. Bespoke Black Badge Cullinan menampilkan tampilan eksterior unik yang terinspirasi oleh corak balap pasangan tersebut. Skema warna melengkapi dan kontras secara sempurna dengan Bespoke Rolls-Royce Dawn mereka yang dibuat pada tahun 2018

5

CSRINDONESIA – Ben & Christine Sloss, penggemar mobil yang berbasis di AS dan pembalap ketahanan, menerima pesanan komisi Bespoke Rolls-Royce terbaru mereka hari ini dari Rolls-Royce Motor Cars Los Gatos, California.

Black Badge Cullinan Sloss yang baru, diselesaikan dengan warna Bespoke yang unik, Pikes Peak Blue, dibuat sesuai spesifikasi personal mereka oleh Rolls-Royce Bespoke Collective.

Nama ini merupakan penghormatan kepada pendakian bukit Colorado yang legendaris, yang merupakan salah satu balapan favorit mereka. Dikombinasikan dengan kilatan warna Forge Yellow pada hand-painted coachline, garis-garis wheel-centre dan kaliper rem, mobil ini mengusung warna bendera Modena, provinsi Italia utara, dan corak yang dibawa oleh semua pasangan mobil balap.

Varian Black Badge menonjolkan sisi yang lebih gelap, lebih edgy, dan lebih tegas dari karakter Cullinan. Mobil Mr. dan Mrs. Sloss termasuk monogram silver-on-black ‘RR’ yang khas, jendela di sekelilingnya yang gelap, dan roda Black Badge dengan dua warna kustom. Untuk menggarisbawahi kredensial performa mobil, Spirit of Ecstasy yang ikonik di atas gril Pantheon gelap dibuat dari serat karbon yang solid.

C Sloss Black Badge Cullinan Delivery /ist

Menyapa pengemudi saat membuka pintu depan terdapat pelat tapak Black Badge yang dipersonalisasi dan dirancang agar sesuai dengan logo Black Badge, setiap pelat menjalani proses pelapisan Physical Vapor Deposition warna Hitam dan kemudian diukir untuk menunjukan logam perak dari nama klien.

Didalam, hand-crafted jok dari kulit biru navy dengan jahitan aksen dan monogram berwarna Forge Yellow; Sorotan kontras serupa muncul pada fasia, saku pintu, dan bahkan permukaan jam Bespoke metal. Bespoke Technical Clock dibuat dengan lapisan baja tahan karat berwarna Navy Blue Anodised dan beraksen Forge Yellow. Aksen halus dengan highlight Forge Yellow dikembangkan khusus untuk proyek Mr. Sloss agar selaras dengan skema interior biru navy.

Setiap panel pintu dihiasi dengan logo balap pribadi Mrs. Sloss – stiletto dipadu dalam kulit bordir – dibuat oleh Mrs. Sloss dan diinterpretasikan oleh spesialis Bespoke yang sebelumnya bekerja sebagai designer sepatu.

Black Badge Cullinan secara sempurna melengkapi Bespoke Dawn Black Badge the Collective yang dibuat untuk Mr. Sloss pada tahun 2018. Dalam contoh drophead coupé yang paling ramah di dunia ini, skema warna dibalik, dengan bodywork utama selesai dengan warna kuning cerah, dan kap mesin dan garis pelatih dalam warna Pikes Peak Blue. Kecintaan pasangan pada langit terbuka dan keanggunan Rolls-Royce juga dibawa ke dalam two-toned Dawn milik Mrs. Sloss. (Aendra/CSRI)