Home Berita Digital Marketing is Dead?

Digital Marketing is Dead?

19

CSRINDONESIA – Yes, digital marketing is dead! Ga percaya, coba anda pasarkan produk anda tanpa pasang iklan dan tanpa memiliki kemampuan menulis dengan desain menarik, jelas produk Anda sulit bersaing.

Dengan digital marketing kekinian kita harus rajin iklan untuk postingan kita terbaca, dengan Quantum Rizki, tidur aja dapat duit, tanpa posting bayar iklan lho!

Kini, menggunakan digital marketing dengan dukunga dana sangat kuat akan membuat performa awareness semakin tinggi, namun jika gimmick pas-pasan dan tidak beriklan* (baca: bayar iklan*)  di dunia digital maka akan semakin tenggelam.

Keanehan ini tidaklah mengherankan, karena kini dunia digital marketing penuh dengan intrik teknologi agar konsumen melihat iklan berbayar dibandingkan iklan postingan yang naturan tanpa dukungan endorse iklan berdana besar.

Lalu bagaimana bisa Abi Khadijah mengatakan Digital Marketing is Dead? Ia mengalami sendiri, pada beberapa klien yang kurang nekat menggunakan dana iklan maka conversion sales lebih sulit, bahkan kita sudah bayar pun belum tentu berhasil.

Simak saja kegagalan NET TV, Bukalapak, dan Uber yang habis gone too soon meski habis puluhan hingga ratusan milyar untuk iklan, jika tidak segera berbenah. Artinya berselancar di dunia digital belum tentu berhasil bukan?

Abi Diva, pendiri Digileaps.com, temankopidigital.com, aktivis dan wartawan media online ini tentu sudah tak diragukan lagi kecemplungnya, dunia periklanan cetak, majalah, poster, digital, internet web based sebelum 2009 hingga jaman kekinian ia sudah menyelami sendiri asam garam dunia periklanan.

Ia juga sejak 2007 sudah menjadi wartawan dadakan di media online berbasi dakwah, dan hingga kini ia sudah malang melintang lebih dari separuh umurnya.

Abi Diva, experience di dunia desain perkenalan desain dengan komputer PC sejak 1996 dan hingga kini aktif di dunia desain, bahkan saat usia masih SD sudah menggambar dengan media pulpen boxy dan kertas buku ini tak diragukan lagi, sudah lebih dari 22 tahun di dunia bisnis berbasis desain cetak, internet, hingga era digital marketing berbasis media sosial jaman now.

Ia pun memiliki klien bisnis di dunia periklanan yang bukan kacangan, mulai dari Suzuki, Mitsubishi, PLN, Mandiri, ANZ, LP3I, Telkom hingga perusahaan berbasis dakwah yang membuatnya terjun ke media dakwah online sejak 2009 silam.

DIGITAL MARKETING IS DEAD ?

Bahkan ketika ekonomi semakin menurun, pasar iklan mulai melemah, sejak 2014 silam, banyak agency dan media gulung tikar, sebut saja gramedia menutup divisi remaja Majalah Hai, dan lainnya. Padahal Gramedia sudah dikatakan dewanya media di era orde baru hingga reformasi.

Lalu bagaimana bisa digital marketing tidak proven? Kenapa bisa digital marketing is Dead? Ada apa?

Kemudian saat kondisi ekonomi kantor Abi Diva menurun, tahun 2017 silam mulai aktif di dunia eCommerce tanpa bantuan iklan sedikitpun, ia pun bermain di harga yang profitnya besar, terbukti dagangannya laku.

Eiiits, tapi itu era 2017, 2018 penjualan di eCommerce semakin tak menentu rimbanya, tak lain karena ecommerce platform seperti Tokopedia mulai gencar mengajak pasang iklan TopAds yang membuat postingan kita akan tampil dibarisan atas. meihat gelagat ini memberikan sebuah benang merah, adanya kesamaan digital marketing yang semakin menuntut kita ikut aturan main mereka, pasang iklan, baik Facebook, Instagram hingga Bukalapak, Tokopedia dan lainnya.

Dengan Quantum Rizki, tidur aja dapat duit, Rizki, kesehatan hingga impian!

Abi Diva lalu ikut kelas Quantum Secret “….dan ternyata, menarik rizki ga mesti bekerja! jedaaaar!!! seperti tersambar petir otak saya” ketika mendengar ucapan Guru seakan bertolak belakang dengan disiplin ilmu Abi Diva di FISIP, program studi Periklanan Universitas Indonesia ini.

“Seakan ada penolakan dalam hati”, ujarnya lagi

“Kok bisa ga usah kerja bisa dapat uang? atau minimal dapat rizki berupa pertolongan orang lain yang Allah utus membantu kita” jelas Abi Diva sesaat 6 bulan pertama belajar Quantum Rizki.

1 Juli 2018 silam Abi Diva fokus bikin usaha Pizza Diva dirumah berbasis GoFood dan GrabFood, itupun dirasa kurang, namun 2019 Februari ia masuk bisnis ke Summarecon Mal Bekasi dan dalam 6 bulan sudah memiliki 3 booth Pizza Diva, Siomay Sukadi, Seblak-Blakan dan 3 usaha investasi di Good Burger, Kedai Tahu Bu Marni, dan PizzaMu yang ia tarik rizki tersebut dalam waktu seminggu menarik sejumlah dana investasi Rp. 220 juta pada bulan September 2019 ini.

“Masya Allah, Saya belajar Quranic Quantum Rizki pada Februari 2019, dan blank aja, apa bener menarik rizki cukup dengan upaya Quranic Law of Attraction, saya kita akan datang uang dengan tenaga kita sendiri, ternyata Allah SWT mengutus insan terbaiknya membantu Saya dan melampaui target doa saya bisa meraih Rp. 100 juta pada bulan September 2019, menembus Rp. 220 juta dan memiliki investasi di 6 usaha kuliner baru dalam 6 bulan, dan dengan cara yang paling mudah, efisien atas pertolongan Allah,” jelas Ayah 3 putra ini.

Kini ia membuka Crowdfund “Bakso Muslim” milik tokoh aktivis dakwah senior di Kota Solo, Abi Modriq Al Hanan yang juga bendahara PA 212 ini, Insya Allah Abi Diva bekerjasama dengan Abi Modriq dan Ustadz Aris Munandar dari Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia Surakarta mengembangkan jaringan usaha kuliner dengan lampu cahaya AL Quran dan Ruqyah pada makanan secara teknologi cahaya.

Insya Allah, Abi Diva bekerjasama dengan Abi Modriq dan Ustadz Aris Munandar dari Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia Surakarta mengembangkan jaringan usaha kuliner dengan lampu cahaya AL Quran dan Ruqyah pada makanan secara teknologi cahaya.

Mau belajar Quranic Quantum Rizki ? Tidur ada bisa menarik rizki! Insya Allah

PESAN #KODE : #QLOANRIZKI

WA 082121601319

MATERI VIDEO TRAINING:

Tarik Rizki dan Impian dengan Quranic Law of Attraction (Qloan)*

1. QLoan 1: intro
2. QLoan 2 : praktek dasar ala
3. QLoan 3 : 9 cara percepatan
4. QLoan 4: Cara Membuat Proposal *Quranic Law Of Attraction*
5. QLoan 5: Agar anak kuliah di Kampus Terbaik atau bekerja di kantor terbaik

6. Testimoni Abi Diva Menarik Rizki Rp. 220 juta dalam sebulan dan memiliki 6 Booth dalam sebulan.

“Dengan Tidur bisa narik Rizki? Bisa dengan pertolongan Allah” yuk ikuti kelas Online Video wa ABi Diva 082121601319 #QLOANRIZKI

*Selesai*

———————————————-

Ikuti Juga Kemitraan seumur hidup BAKSO MUSLIM Abi Modriq.

Assalamualaikum Bismillahirahmanirahim…

Rekan kami Abi Modriq di Solo menawarkan franchise kemitraan seumur hidup dan crowdfund BAKSO MUSLIM..

Kemitraan BAKSO Dan Sewa Lokasi +- 90 juta opening

Jika berminat Silakan isi data CROWFUND

PER SLOT 3.5 JUTA

Maksimal 30 slot Syirkah: Bagi hasil 50% investor : 50% pengelola

1. Zainal arifin – Blitar ✍ book 1 slot

2. Ikrar h, tangerang ✍ 1 slot

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

BAKSO MUSLIM Akan bergulir bulan November 2019 ditutup bulan awal November 2019 UNTUK LOKASI BARU DI BEKASI

1. Bebas Riba, sistem bagi hasil 50% untuk Investor

2. Bebas ayam tiren, bebas tercampur ayam mati karena direbus

3. Bebas giling daging tercampur bahan non halal, semua diolah sendiri

4. usaha Kemitraan seumur hidup dan Ustadz Abi Modriq sebagai supplier seumur hidup

5. Jika usaha menurun pendapatannya, kita berikan opsi relokasi usaha 

penasaran??? 

Chat ke 082121601319 atau WAG

https://chat.whatsapp.com/E0Jx6UZ5gciKTV5YX5H1Nj

|CSRI/DES/VAI