Home Berita NUMADI Raih #CSRAWARDS2019, Lewat Budaya Memberi untuk Bencana Lombok

NUMADI Raih #CSRAWARDS2019, Lewat Budaya Memberi untuk Bencana Lombok

50
Baiq Ika Wardhani dari NUMADI menerima #CSRINDOENSIAAWARDS2019 di SwissBel-Resort Sanur Bali, 30 Juli 2019 / Sukma Oasis

CSR-INODNESIA.COM – BALI,- Perhelatan #CSRIndonesiaAwards2019 yang berlangsung di Bali 30 Juli 2019 sudah berlangsung. Berikut kami melakukan wawancara denganpara pemenang. Adalah Nuansa Masyarakat Peduli Lombok (NUMADI) yang salah satunya meraih penghargaan.

Numadi didapuk oleh CSRINDONESIA sebagai komunitas di Lombok yang telah memberikan kepedulian terhadap satu peristiwa bencana di Lombok dan Sumbawa. Numadi masuk pelaku yang peduli dalam membangun kekuatan dalam bidang Budaya, oleh karena penghargaan Numadi masuk dalam kepedulian kategori Karsa Budaya Prima salah satu dari 10 Kategori #CSRIndonesiaAwards2019.

“Event #CSRIndonesiaAwards2019 bagi kami sangat bermanfaat dan semoga bisa ikut  dan follow up dari event ini ada manfaat besar bagi kami di Lombok,” jelas Baiq Ika Wahyuwardhani pimpinan Numadi yang menerima penghargaan di Bali, 30 Juli 2019.

Para peraih #CSRINDONESIAAWARD2019 yang berlangsung di SwissBel Resort – Sanur Bali pada 30 Juli 2019/ Sukma Oasis

Menurut Baiq kami melihat semua presentasi dari berbagai perusahaan sangat menambah wawasan bagi Numadi yang tergolong sangat kecil dan muda.

“Kami berharap apa yang didapat dalam event ini bisa di implementasikan di Lombok apalagi pasca bencana gempa kemarin Lombok sangat berharap, melalui CSR event ini bukan hanya bantuan secara materil tetapi pendampingan dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan SDA dari semua pihak yang sudah selangkah lebih maju dari kami demi meningkatkan SDM dan ekonomi daerah NTB,” jelasnya.

Numadi diberikan dengan penuh pertimbangan dan sepak terjang kepedulian lewat budaya dimana eventnya memberikan peduli dan hasilnya disumbangkan ke korban bencana di Lombok.

Selamat buat Numadi, Karsa Budayamu harus dijaga dan terus di kembangkan.|AME CSRI