Beranda Berita PT Mifa Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Terbesar Di Asia Tenggara

PT Mifa Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Terbesar Di Asia Tenggara

21

CSRINDONESIA – General Manager PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi melalui CSR & Corporate Communication Manager Azizon Nurza menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan atas komitmen manajemen yang meprioritaskan kegiatan-kegiatan keagamaan baik itu secara infrastruktur maupun suprastruktur. 

Untuk Tahun 2019 ini pihaknya memberikan bantuan materil yang nantinya akan digunakan untuk proses pembangunan masjid dibawah pimpinan Abu Usman Peulanteu ini. “Kita berharap pembangunan Masjid ini agar segera selesai pengerjaannya secara bertahap, karena ini impian banyak masyarakat sebagai pusat peribadatan terbesar di Aceh dan Asia Tenggara nantinya”, Ungkap Azizon saat menghadiri Silaturrahmi Ulama Aceh di lokasi pembangunan Masjid.

Abu Usman Peulanteu didampingi Tgk. Adek sebagai pengurus pembangunan Masjid berharap penuh agar Masjid ini kedepan benar-benar menjadi tempat peribadatan semua ummat. Ia berharap juga agar pembangunan Masjid terbesar ini dapat menjadi sebuah kemajuan sehingga Islam semakin kokoh melalui keikhlasan semua pihak.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Manajemen PT Mifa yang telah turut ambil bagian dalam pembangunan Masjid ini, kami terus berdoa kepada PT Mifa agar dapat terus beraktifitas, lancar beroperasi dan terus komit membantu masyarakat dan untuk agama Allah”, tuturnya.

Dalam Kesempatan ini turut Hadir Para Ulama Se- Provinsi Aceh, Muspika Bubon, dan tim lapangan PT Mifa Bersaudara yakni Corcom Supervisor Nazaruddin A. Gani, Documentations & Promotion Officer, Oza Akmal Maulana, CSR Field Coordinator Ismail KS, dan tim Community Relations Said Faisal. |CSRI/RRI