Home CSR CSR Religi Hankook Tire Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sebagai Bentuk Kebersamaan Ramadan

Hankook Tire Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sebagai Bentuk Kebersamaan Ramadan

2307
0
SHARE
General Manager Corporate Management Park Byoung Jun Besarta Manajemen Hankook Tire Indoensia Memberikan Santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di masjid Al Barkah, Cicau pada acara Buka bersama kemarin. Selasa 5 Juni 2018.

CSRINDONESIA – JAKARTA, Memasuki pertengahan bulan Ramadan, produsen ban premium Hankook Tire Indonesia kembali mengadakan kegiatan rutin buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Al-Barkah, Desa Cicau, Cikarang Pusat ini turut melibatkan para relawan, tokoh agama, perangkat desa, pemuda serta masyarakat sekitar.

“Melalui acara buka puasa bersama ini, kami ingin menjaga kebersamaan yang telah lama terjalin antara Hankook Tire dan masyarakat di sekitar wilayah pabrik Hankook Tire Indoensia. Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami sekaligus sarana bagi seluruh karyawan kami untuk memaknai bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan berbagi kepada sesama,” ujar Park Byoung Jun, General Manager Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia.
 
Dalam acara buka puasa bersama ini, Hankook Tire menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan 120 paket santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta bantuan untuk pengurus DKM masjid. Kegiatan ini juga diselingi dengan tausiyah Ramadhan dan shalat berjamaah.

“Setiap tahunnya, kami ingin terus berkontribusi dalam pengembangan komunitas dan masyarakat di sekitar pabrik. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini serta dapat memberikan dukungan moril bagi mereka untuk tetap semangat mengembangkan potensi diri,” tambah beliau.

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 (satu) dari 8 (delapan) pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.
 
Tentang Hankook Tire
Hankook Tire (President & CEO Hyun Bum Cho) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti.

Hankook menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan delapan fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire memproduksi ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport.

Hankook Tire saat ini memiliki sekitar 22,000 orang karyawan di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara. |CSRI/WAW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.