Home CSR CSR Kesehatan Yuk, Konsultasi Gratis Perencanaan Keluarga di Planning Lounge Jakarta 2018

Yuk, Konsultasi Gratis Perencanaan Keluarga di Planning Lounge Jakarta 2018

2294
0
SHARE
Kehidupan modern yang serba kompetitif dan tuntutan hidup “high cost” saat ini, perlu disikapi oleh semua pasangan muda dengan perencanaan keluarga. Mau dibawa kemana bahtera kehidupan keluarganya? Mau berapa anak yang direncanakan? Bagaimana tips dan trik cara merencanakannya. Itu semua tersedia di Planning Lounge DKT Indonesia, yang terletak di Gedung Pusat Niaga G3 Lantai Dasar, dekat dengan pintu 9 JIExpo Kemayoran.

“Go to bed with dreams, and wake up with plans”

CSRINDONESIA-JAKARTA, Jakarta Fair 2018, resmi dibuka, mulai 23 Mei sampai dengan 1 Juli 2018. Artinya, durasinya panjang, 40 hari, termasuk saat Lebaran, Jakarta Fair tetap buka, menyapa warga Jakarta yang tidak mudik, sebagai destinasi menarik bagi yang berminat merayakan Lebaran di Ibukota. Apa pembeda Jakarta Fair tahun ini dengan Jakarta Fair tahun-tahun sebelumnya?

Pasti lebih semarak. Selain promosi produk komersial, Jakarta Fair kali ini ingin mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat luas untuk hidup lebih berkualitas. Kehidupan modern yang serba kompetitif dan tuntutan hidup “high cost” saat ini, perlu disikapi oleh semua pasangan muda dengan perencanaan keluarga. Mau dibawa kemana bahtera kehidupan keluarganya? Mau berapa anak yang direncanakan? Bagaimana tips dan trik cara merencanakannya.

Itu semua tersedia di Planning Lounge DKT Indonesia, yang terletak di Gedung Pusat Niaga G3 Lantai Dasar, dekat dengan pintu 9 JIExpo Kemayoran.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Planning Lounge tersebut? Anda sekeluarga dapat memanfaatkan konsultasi gratis dengan Bidan Sahabat Andalan, belajar mengenai perencanaan keluarga, pembagian voucher pemangan IUD & Implan, arena bermain games dan tentunya hadiah-hadiah menarik menanti Anda.

Mengapa DKT Indonesia hadir di Jakarta Fair kali ini?

Juan Enrique Garcia, Direktur DKT Indonesia memberi alasan bahwa sosialisasi Keluarga Berencana harus dilakukan secara terus-menerus, tanpa mengenal lelah dan harus masuk dengan memanfaatkan segala event, termasuk Jakarta Fair. Dimana ada kerumunan massa, disana kita harus mensosialisasikan perencanaan keluarga.

“Untuk itu, dengan adanya Planning Lounge di Jakarta Fair kali ini, kami berharap masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat belajar mengenai pentingnya perencanaan keluarga dengan cara yang menyenangkan, serta berkonsultasi tentang kesehatan reproduksi secara gratis dengan para bidan ahli”, sambung Juan.

“Selain itu, Jakarta Fair merupakan momen tepat untuk melakukan sosialisasi keluarga berencana kepada warga Jakarta dan sekitarnya, agar hidup lebih berkualitas dengan pilihan kontrasepsi modern”, pungkas Direktur DKT Indonesia tersebut menjelaskan.

DKT Indonesia merupakan pemasar sosial produk-produk kontrasepsi Andalan, serta kondom Sutra dan Fiesta. Dalam memberi akses masyarakat untuk mendapat pelayanan prima, DKT Indonesia mempunyai jaringan pelayanan melalui program Bidan Sahabat Andalan. Di klinik Bidan Sahabat Andalan ini, masyarakat mendapat informasi yang akurat tentang kesehatan reproduksi, konseling, persalinan dan pelayanan KB, termasuk pemasangan IUD atau Implan yang berkualitas. Sejak dibuka program ini di awal tahun, jaringan Bidan Sahabat Andalan sudah berjumlah lebih dari 150 klinik bidan dan akan terus bertambah sampai 1.000 Bidan Sahabat Andalan di akhir tahun 2018.|CSRI/WAW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.