Home Berita DR. Poppy Ruliana Raih “Insan Gagas Gemilang” dalam CSR INDONESIA AWARDS 2018

DR. Poppy Ruliana Raih “Insan Gagas Gemilang” dalam CSR INDONESIA AWARDS 2018

2772
0
SHARE
DR Poppy Ruliana saat menerima CSR INDONESIA Awards 2018 bersama Pemimpin Redaksi MAJALAH CSR INDONESIA/ Andi

CSRINDONESIA – PERHELATAN para pengiat CSR baik personal maupun korporasi yang digelar kedua tahun ini memberi warna lain. Ada sejumlah dedikasi kuat dalam budaya dan pengabdian atas Awards yang diberikan. MAJALAH CSR Indonesia & Media Online Csr-Indonesia.com dan Meprindo Communications yang punya hajat menggelar secara sukses dalam ajang CSR AWARDS 2018 di kota Bandung.

Salah satu yang terpilih adalah DR. Poppy Ruliana Raih untuk Kategori “Insan Gagas Gemilang” dalam CSR INDONESIA AWARDS 2018.

Poppy Ruliana adalah Doktor bidang komunikasi organisasi. Bukunya tentang Komunikasi Organisasi masuk dalam Best Seller.  Saat ini Poppy Ruliana adalah assosiate Professor dalam bidah komunikais yang sala dan tak lama lagi akan mendapat gelar Professor.

Di CSR INDONESIA Award 2018 digelar di kota bersejarah Asia Afrika dan uniknya  Event CSR INDONESIA Award 2018 yang digelar pada 8-9 Mei 2018 itu mengambil tempat  Ballroom Asia Afrika Hotel Savoy Homann Bidakara, Jalan Asia Afrika Bandung Poppy Ruliana mendapat penghargaan CSR INDONESIA AWARDS 2018 dengan Tema tahun ini “Considering Heritage Culture”.

“Pada CSR INDONESIA AWARDS 2018 ini juga kami memberikan sejumlah dedikasi Awards kepada personal yang telah menjalankan kehidupannya, baik seni budaya, kepedulian pada lingkungan dan juga pada anak. Pada Summit para pembicara dari Professor dan tokoh penting jelas memberikan gambaran positif untuk para peserta yang ikut dalam CSR AWARDS 2018, bisa sharing dan pandangan yang luas,” jelas Ussie.

EVENT CSR AWARDS 2018 MENYAJIKAN KESEMPATAN BAGI PEMILIK BISNIS, EKSEKUTIF, PENGUSAHA DAN PROFESIONAL, LEMBAGA PEMERINTAH, BUMN, LSM, KOMUNITAS UNTUK MEMBAHAS PENGALAMAN DAN SUDUT PANDANG YANG DIMILIKI, TENTANG BAGAIMANA MENDEFINISIKAN, MENGELOLA DAN MENGUKUR BERTANGGUNG JAWAB ATAS PROGRAM CSR YANG TELAH DILAKUKAN DAN AKAN MELAKUKAN HAL KEDEPAN DALAM MERESPON LANGKAH KONGKRIT CSR MASA DEPAN UNTUK SEMUA DAN BANGSA INI.

Berikut adalah para peraih CSR INDONESIA AWARDS 2018 yang masuk dalam sejumlah kategori yang diikutkan dalam CSR INDONESIA AWARDS ajang paling bergengsi dengan penuh reputasi terpercaya karena Media CSR Indonesia adalah media Independen yang tanpa pretensi apa-apa selain mendukung dan membangun kekuatan dari gerakan dan program CSR para perusahaan, komunitas dan personal yang tangguh dan berprestasi unggul di tanah air ini :

Untuk Kategori peraih

Cipta Karsa Mandiri 

1. PT. Mifa Bersaudara (Gold)

2. Akzonobel (Silver)

3. PT. Agincourt Resources (Bronze)

Reka Karsa Sosial                                                                                                   1. PT. Agincourt Resources (Gold)

2. PT. Bara Energy Lestari (Bronze)

Didaktika Pratama Unggul                                                                                      1. PT. Asmin Bara Bronang (Gold)

2. AXA Mandiri (Silver) dan Bank CIMB Niaga (Silver)

3. PT. Agincourt Resources (Bronze)

Karsa Budaya Prima 

1. Lombok Care

2. Peduli Anak Foundation

3. Bandung Heritage

4. Jabar Care

5. Yayasan Widyatama

Gerak Mandiri Siaga

1. Komunitas Bandung Selatan “Peduli Citarum”

Cipta Guna Sehati

1. PT. Asmin Bara Bronang (Gold)

2. PT. Agincourt Resources (Silver)

Gagas Inova Karya

1. PT. Agincourt Resources (Gold)

Insan Gagas Gemilang

Muhammad Rum, S.P   (ASMIN BARA BRONANG)

DR. Dra Poppy Ruliana MSi (Best Seller Buku Komunikasi Organisasi)

STIKOM INTERSTUDI JAKARTA

Widi Agung       (KALIMAJARI BALI)

Gola Gong        (RUMAH DUNIA BANTEN)

Dedikasi untuk Tokoh, Budayawan dan Seniman

1. Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat)

2. Jeihan Sukmantoro,  Maestro lukis Indonesia

2. Sunaryo,     Seniman Patung Pembuat Mahakarya Besar “WOT BATU”

Adhi Cipta Luhur (Best of The Best) 

PT. Asmin Bara Bronang

Dalam CSR INDONESIA AWARDS 2018 penilaian dilakukan secara terpadu dan melibatkan tim penilai dari Aktivis CSR dari Akademisi, Pengamat, Praktisi LSM dan juga Media.
Dalam CSR INDONESIA AWARDS 2018 bukan hanya dilihat sekadar dokumentasi namun sebuah konsistensi yang sustainable untuk setiap programnya yang rutin tiap tahun akan mewarnai dunia kepedulian.

Akhirnya setelah yang kedua di Bandung penghargaan bergengsi ini akan dilakukan secara roadshow pada tahun 2019 di pulau Dewata Bali. Selamat bagi para peraih CSR Indonesia AWARDS 2018. | CSRI/ASEP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.