Home Berita CSR, Perempuan dan Budaya

CSR, Perempuan dan Budaya

2135
1
SHARE

CSR-INDONESIA – The Woman Environment Panel: The role of Women In Sociaty diskusi panel yang diusung oleh Pinnacle pada acara 10 tahun Annual Global CSR Summit and Awards 2018, The Global Corporate Governance & Transparancy di Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok Indonesia (19-20/4)

Martina Narthatilova, Co-Founder Peduli Anak Foundation mengatakan bahwa kepedulian terhadap anak menjadi tujuan utama untuk keberlangsungan. Hidup dan masa depannya

Sedangkan Melanie Masriel, Communications Public Affairs & Suistanability Director, PT. Loreal Indonesia, dalam presentasinya memberikan pengetahuan kepada para perempuan dalam pemberdayaan dengan mengajarkan tentang membatik dan salon.

Selankutnya Susie Beaumont, Certified Dibersity Practioner Foreign Legal Consultant & Joint Head of Diversity & Inclusion Hadiputranto Hadinoto & Partner (Member of Baker Mckenzie International) dalam paparannya memberikan pendapat dan. Penjelasan tentang peran. Perempuan dan laki-laki dalam sosial.

Sebagai penutup, Delphine Robbe, Cordinator Gili Eco trust, dalam paparannya menjelaskan peran perempuan dalam lingkungan sekitarnya.

Diskusi itu di moderatori oleh Tommy Pacatang Resource Development Director yang mengusung diskusi tentang pemberdayaan dan kesiapan perempuan dalam mengambil ranah pekerjaan laki-laki, dan soal perempuan dalam budaya yang ada. |SUN/HER/CSRI

1 COMMENT

  1. Sepakat tentang peran perempuan sangat tinggi dan sentral di tengah dunia dewasa ini. Namun dengan peran itu, bukan lalu meniadakan peran penting pria atau suami dalam kehidupan keluarga, krena jika menafikan peran ayah dalam keluarga, maka tidak seimbanglah cinta bersemi di dalam keluarga tersebut, hal demikian juga akan terjadi jika menafik peran perempuan atau ibu. Jadi HARUS SEIMBANG ANTARA PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.