Home CSR TLFF Buka Beasiswa Bidang Keuangan Berkelanjutan

TLFF Buka Beasiswa Bidang Keuangan Berkelanjutan

3793
0
SHARE
Program Fellowship TLFF menawarkan peluang unik kepada generasi muda cerdas dari seluruh dunia untuk bekerja dalam bidang keuangan berkelanjutan dan berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan dari sektor publik dan sektor swasta.

CSRINDONESIA – JAKARTA, Program Fellowship Tropical Landscapes Finance Facility (TLFF)  menawarkan peluang unik kepada generasi muda cerdas dari seluruh dunia untuk bekerja dalam bidang keuangan berkelanjutan dan berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan dari sektor publik dan sektor swasta.

Mereka yang berhasil diterima sebagai peserta program Fellowship akan memiliki peluang untuk belajar dari pakar-pakar beberapa lembaga internasional seperti UN Environment, World Agroforestry Centre, BNP Paribas, dan ADM Capital.

Penerima beasiswa akan menerima panduan antar-disiplin yang memungkinkan mereka untuk bekerja dalam isu-isu seperti produksi minyak sawit berkelanjutan, peningkatan energi terbarukan pedesaan, pengelolaan hutan tropis dan penurunan emisi.

Program Fellowship memberikan pemahaman mengenai dunia nyata kepada peserta program tentang strategi dan proyek yang dapat meningkatkan hubungan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dan mendukung upaya pemerintah pusat dan daerah dalam mencapai target-target pembangunan.

Setiap peserta program Fellowship disediakan seorang pembimbing berdasarkan kualifikasi dan ketertarikan mereka. Peserta program Fellowship mengerjakan berbagai tugas termasuk pelaksanaan proyek, pengumpulan data, kajian lingkungan, penyusunan struktur pembiayaan, pengembangan risalah kebijakan, penulisan artikel media dan penyusunan materi komunikasi.

Tentu saja mereka yang berminat untuk mengikuti program ini harus memenuhi beberapa kriteria kelayakan berikut:

Calon peserta sedang menempuh pendidikan minimum pasca-sarjana semester akhir  pada saat melamar dan selama mengikuti program Fellowship; atau baru saja menyelesaikan program akademis pasca-sarjana atau yang lebih tinggi dan tertarik untuk memperoleh pengalaman pelaksanaan proyek, penelitian dan pembangunan berkelanjutan.

Jika Anda tertarik dan bisa memenuhi persyaratan kelayakan yang ditentukan, maka selanjutnya peminat harus mengunduh dan membaca peraturan program Fellowship secara saksama.

Mengunduh dan mengirimkan formulir lamaran program Fellowship. Mengirimkan salinan resume atau daftar riwayat hidup terbaru. Mengirimkan esai pendek (500 kata) dalam Bahasa Inggris yang menjelaskan alasan ingin mengikuti program Fellowship di TLFF, termasuk komitmen periode program Fellowship.

Pengajuan Lamaran ditujukan kepada Fellowships Coordinator, melalui e-mail (fellowships@tlffindonesia.org), paling lambat hari Rabu, 28 Februari 2018, pukul 17.00 WIB. Untuk informasi lengkap serta prosedur pendaftaran, silahkan klik ke tautan berikut ini:  http://tlffindonesia.org/id/fellowship-id/ |CSRI/WAW

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.