Philips Terangi Dunia untuk Lebih Baik

Philips Terangi Dunia untuk Lebih Baik

127
0
SHARE

CSRINDONESIA — Setelah sukses dalam programnya, “Kampung Terang Hemat Energi” di desa Romang Tongaya,  Makasar, maka Philip Lighting Indonesia akan merambah ke desa lainnya di Indonesia.  Sebanyak 25 desa terpencil di Sumatera Utara,  Bali Timur,  Kalimantan Tengah dan Maluku, akan segera menikmati manfaat pencahayaan untuk mendukung aktivitas mereka, terutama setalah hari gelap.

Memang sudah sepatutnya Philip lighting yang telah merevolusi pencahayaan selama lebih dari 125 tahun dengan mengutamakan pelanggan sebagai pusat dari setiap inovasinya dan meningkatkan kehidupan masyarakat  serta membantu mengentaskan kemiskinan di bidang penerangan,  terutama di desa desa terpencil yang sulit dijangkau kendaraan untuk memberikan kontribusinya pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami sangat senang dapat menolong lebih banyak lagi masyarakat dengan menjembatani kesenjangan pencahayaan antara kota dan wilayah pedesaan melalui program, ‘Kampung Terang Hemat Energi,” ujar  Rami Hajjar,  Country Leader  Philip Lighting Indonesia di Jakarta (2/11/17)

Rami juga menjelaskan, pencahayaan akan membantu meningkatkan kehidupan masyarakat, memampukan kegiatan sehari-hari seperti belajar atau pekerjaan rumah tangga lainnya bahkan setelah matahari mulai tenggelam.  Puskesmas dapat beroperasi dengan layak dalam keadaan darurat di malam hari dan mobilitas masyarakat serta barang tidak lagi terbatas hanya pada siang hari.

Untuk menjalankan programnya ini Philip menggandeng  Kopernik sejakbtahun 2015, sebuah LSM yang bergerak di bidang tekhnologi. Di tahun itu Philips Lighting secara global menyerukan ajakan untuk mengakhiri kemiskinan cahaya dalam rangka Tahun Cahaya Internasional PBB (UN’s International Year of Light–IYOL

Untuk Indonesia, Philips Lighting juga berkontribusi,  “Kami menerapkan komitmen global perusahaan untuk menciptakan kehidupan yang lebih terang untuk dunia yang lebih baik,  termasuk di dalamnya kehidupan masyarakat di desa-desa terpencil di seluruh negeri.” Tandas Rami.  | SUN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY