Nexusguard KembaliMenangkan Penghargaan Layanan Konsumen Asia Pacific Customer Service Consortium

Nexusguard KembaliMenangkan Penghargaan Layanan Konsumen Asia Pacific Customer Service Consortium

121
0
SHARE

CSRINDONESIA  – Nexusguard kembali memenangkan penghargaan dalam layanan konsumen dalam lima tahun yang terakhir Asia Pacific Customer Service Consortium kembali mengakui layanan konsumen yang super dari Nexusguard, perusahaan ternama dalam solusi serangan DDoS

Nexusguard, perusahaan terkemuka di dunia dalam solusi keamanan terhadap serangan distributed denial of service (DDoS), kembali meraih penghargaan International Customer Service Quality Standard (CSQS) untuk yang kelima kalinya dalam lima tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan oleh Asia Pacific Customer Service Consortium (APCSC). Dikembangkan bersama University of Hong Kong, CSQS adalah penghargaan tingkat dunia tertinggi yang diberikan atas keberhasilan sebuah perusahaan membina hubungan yang baik dengan konsumen (CRM), layanan konsumen yang memuaskan dan contact center serta support service yang prima.

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan dunia atas dedikasi serta komitmen luar biasa dari Nexusguard dalam melayani pemangku kepentingan internal maupun eksternal.

Sejalan dengan penghargaan tersebut, Nexusguard juga dalam Laporan Ancaman Dunia Maya Kuartal 1 tahun 2017 memperkirakan bahwa peretas dunia TI akan terus melancarkan serangan DDoS pada perusahaan-perusahaan di dunia dengan interval yang tidak menentu dalam durasi yang lebih lama sepanjang tahun 2017.

Dalam melakukan serangannya, para peretas akan menggunakan berbagai vektor. Sebagaimana jaringan Internet of Things (IoT) adalah celah yang tepat di mata para peretas untuk melakukan serangan, sebuah perusahaan membutuhkan mekanisme pertahanan yang berlapis-lapis, pengetahuan yang siap untuk diterapkan serta dukungan yang tangguh dalam melawan serangan yang muncul dengan cepat dan tepat.

Nexusguard membantu para konsumen agar mereka senantiasa siap menghadapi serangan dunia maya sekaligus memberikan para konsumen ketenangan pikiran melalui inovasi teknologi dan layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing, yang didukung dengan data-data terbaru dari tim pengamat serta ilmuwan mumpuni.

“Para penerima penghargaan CSQS menunjukkan kualitas kepemimpinan layanan yang luar biasa dalam inovasi, manajemen pengalaman konsumen, keterlibatan karyawan dan integrasi peningkatan proses saat mereka mengikuti program Certificate in Customer Service Management (CCSM) dan tugas-tugas CSQS,” ujar Jason Chu, Ketua APCSC dalam rilisnya 1/8/2017.

“Mereka tidak hanya dapat menikmati ROI luar biasa dari portfolio serta investasi yang dilakukan pada sumber daya manusia, konsumen dan nama baik perusahaan, tetapi juga menancapkan standar baru pada industri di kawasan Asia Pasifik.” Vanessa Chen, chief strategy officer Nexusguard berkata, “Untuk yang kelima kalinya berturut-turut, penghargaan CSQS merupakan pengakuan atas nilai-nilai yang dianut oleh Nexusguard dalam melayani konsumen dengan penuh perhatian dan dedikasi melalui layanan pribadi. Untuk menunjang pertumbuhan kawasan ini, kami akan terus memusatkan perhatian pada perektrutan orang-orang berpotensi dan berbakat dalam mengembangkan layanan konsumen yang semakin baik. Kami juga berekspansi dan memperkaya portfolio layanan yang ditawarkan di seluruh 360° Cybersecurity Platform dalam menyediakan bisnis dengan uptime 24/7 bagi para konsumen melalui solusi dan keahlian yang kami miliki.”

Untuk memperoleh penghargaan CSQS, sebuah perusahaan akan dinilai dari prestasinya dalam komitmen, implementasi dan integrasi. Nexusguard memiliki komitmen yang sungguh-sungguh dalam kecakapan layanan konsumen, dengan para pakar keamanan TI yang berkualitas untuk memberikan dukungan 24/7, serta tim manajemen layanan untuk menawarkan solusi serta dukungan profesional.

Penghargaan ini tidak hanya menilai pencapaian dalam hal-hal di atas saja, tetapi juga memberikan perbandingan perusahaan terhadap industri dan kemampuan perusahaan menerapkan manajemen layanan konsumen bagi para karyawan garis depan untuk dapat memberikan pengalaman memuaskan kepada konsumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY