Beranda Berita Hitachi Disebut Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk Solid-State Arrays

Hitachi Disebut Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk Solid-State Arrays

1166
0
BERBAGI

CSRINDONESIA – Hitachi Data Systems (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE:6501), hari ini mengumumkan telah diposisikan dalam Leaders Quadrant Magic Quadrant for Solid-State Arrays bulan Juli 2017 oleh Gartner, Inc., sebuah firma riset global terkemuka. Hitachi percaya pertumbuhan dan penyempurnaannya yang signifikan terhadap rangkaian seri F produk Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) membuat perbaikan posisi dalam perusahaan, mengalihkannya dari Challengers Quadrant menjadi Leaders Quadrant.

Menurut Gartner: “Vendor dalam Leaders Quadrant memiliki nilai tertinggi untuk Kemampuan Mengeksekusi dan Melengkapi Visi. Vendor di Leaders Quadrant memiliki kemampuan pangsa pasar, kredibilitas, dan pemasaran dan penjualan yang diperlukan untuk mendorong penerimaan teknologi baru. Vendor-vendor ini menunjukkan kejelasan pemahaman tentang kebutuhan pasar; mereka adalah inovator dan pemimpin yang penuh pemikiran; dan mereka memiliki rencana yang terkomunikasikan  dengan baik sehingga pelanggan dan prospeknya bisa menggunakannya saat merancang infrastruktur penyimpanan dan strategi mereka.  Selain itu, mereka memiliki kehadiran di keempat wilayah geografis utama, kinerja keuangan yang konsisten, dan dukungan platform yang luas.”

Invenstasi berkelanjutan Hitachi dalam pengembangan flash software dan teknologi perangkat kerasnya telah menghasilkan sampainya penawaran konten penyimpanan perusahaan unggulan untuk pelanggannya, didukung oleh paten yang paling terkait dengan flash di industri ini. Hitachi VSP F1500, yang pertama kali memulai debutnya pada Oktober 2016, awalnya dirancang khusus untuk bisnis dengan persyaratan pengelolaan data berskala besar-termasuk mainframe. Hitachi VSP F1500 ini menyediakan cloud tiering yang mulus, perangkat lunak analisis terpadu, dan jaminan 100% ketersediaan data yang unik.  Semua model VSP F series disempurnakan dengan harga layanan flat, penggantian media yang berkelanjutan, dan kontrol kualitas layanan (QoS) untuk memberikan kinerja yang konsisten dari waktu ke waktu. Bagi pelanggan di industri yang sangat diatur atau di mana keamanan data sangat penting, VSP F series sesuai dengan layanan pemberantasan data yang aman dan memenuhi standar pengendalian keamanan data  dari National Institute of Standards and Technology (NIST)

“Hitachi bangga membawa terobosan terus-menerus ke pasar yang membantu pelanggan kami untuk menjadi sekompetitif mungkin di era digital,” kata Ryuichi Otsuki, CEO dari Hitachi Data Systems. “Kami senang bisa diakui sebagai pemimpin dalam solid-state array industry dan kami akan terus menantang standar industri, sambil memposisikan pelanggan kami menuju kesuksesan.” |ATA/CSRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here