Beranda Berita Dengan Rp900 Ribu, Bisa Bawa Pulang Hino Dutro

Dengan Rp900 Ribu, Bisa Bawa Pulang Hino Dutro

9818
0
BERBAGI

CSRINDONESIA – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), tidak hanya menampilkan produk terbaiknya untuk berbagai kebutuhan bisnis dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS). Hino turut serta memberikan promo spesial untuk pembelian unit Hino Dutro. Dimana promo ini berupa cicilan yang sangat terjangkau yakni mulai dari 900 ribu rupiah saja perbulan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi pengunjung GIIAS dapat memanfaatkan momen ini untuk memperoleh unit Hino Dutro dengan pilihan 4 roda, maupun 6 roda baik truk maupun micro bus untuk berbagai pilihan segmen bisnis. Promo iniberlaku dalam gelaran GIIAS 2017 mulai dari tanggal 10 sampai dengan 20 agustus 2017. Selain cicilan ringan, HMSI juga memberikan program bunga murah untuk pembelian unit Hino Dutro. Kedua program ini diberikan spesial bagi pengunjung yang datang dan melakukan SPK di booth Hino yang terletak di Hall 3C.

Hino juga menyediakan leasing area di dalam booth untuk kemudahan transaksi pengunjung yang datang. Program penjualan Dutro ini didukung langsung oleh perusahaan pembiayaan seperti Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti unit truk nya melalui program ini. Sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dan meraih keuntungan yang maksimal”. Ungkap Santiko Wardoyo, selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Promo Purna Jual

Selain penjualan, Hino turut juga memberikan penawaran spesial untuk suku cadang. Dimana Hino memberikan potongan harga hingga lebih dari 40% untuk beberapa item suku cadang seperti Motor Starter Assy, Bushing S/A Rubber dan Hub Bolt Kit front. Tidak hanya suku cadang, Hino juga menawarkan kontrakoverhaul dengan harga khusus ditambah gratis untuk general check up kendaraan Hino selama GIIAS 2017. Kontrak overhaul ini terdiri dari engine overhaul, transmission overhaul, dan differential overhaul. Tentunya semua pekerjaan ini ditangani oleh mekanik yang terlatih dari Hino serta menggunakan peralatan yang sudah sesuai dengan standar Hino Jepang, untuk itu customer tidak perlu khawatir akan kualitas dari layanan purna jual Hino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here