Peresmian Samsung Tech Institute Kendal, Jawa Tengah

Peresmian Samsung Tech Institute Kendal, Jawa Tengah

177
0
SHARE

CSRINDONESIA – Melanjutkan komitmen dan kontribusi Samsung Electronics Indonesia (SEIN) pada dunia pendidikan, Samsung akan meresmikan Samsung Tech Institute pertama yang dibangun untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolah menengah kejuruan, bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah 3 Weleri, Kendal, Jawa Tengah, dan pemerintah setempat.

Samsung Tech Institute adalah sebuah fasilitas serta program pelatihan dasar elektronika untuk para siswa, yang akan memperkaya kurikulum pendidikan SMK Muhammadiyah 3 Weleri, Kendal. Adanya fasilitas dan pelatihan ini mendukung Instruksi Presiden Nomor 9 tahun 2016 tentang revitalisasi SMK serta program ‘Pendidikan Vokasi Indsutri’ dari pemerintah, dalam rangka meningkatkan kualitas para lulusan SMK sehingga memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk langsung terjun ke dunia kerja.

“Peresmian Samsung tech Institute Kendal akan dilaksanakan pada 20-21 Juli 2017 bertempat SMK Muhammadiyah 3 Jl. Bahari No. 345 Weleri, Kendal Prosesi peresmian Samsung Tech Institute Kendal akan akan dihadiri oleh Vice President Corporate Affairs SEIN, Kanghyun Lee,” ujar Shinta Maruto Humas  Samsung Tech Institute Kendal. |CSRI/SUN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY