​Fortinet Disebut Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant

​Fortinet Disebut Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant

196
0
SHARE

CSRINDONESIA – Pelaksanaan Strategi Firewall Perusahaan dan Solusi Security Fabric Fortinet Dievaluasi dalam Laporan Terbaru Gartner Ken Xie, pendiri, ketua dewan and CEO di Fortinet mengatakan bahwa “Keamanan dunia siber adalah ruang yang sangat dinamis. Kebutuhan pelanggan terus berkembang, tingkat serangan terus meningkat seiring penggunaan perangkat mobile, cloud computing dan IoT dalam jaringan perusahaan, dan lanskap ancaman semakin canggih dan otomatis. Lebih dari setahun yang lalu, kami meluncurkan visi teknologi Security Fabric Fortinet untuk memberikan pendekatan arsitektural terhadap keamanan yang dirancang khusus untuk melihat dan merespons ancaman secara real-time, beradaptasi otomatis untuk jaringan terdistribusi dan menyediakan kinerja yang diperlukan untuk mengiringi pertumbuhan data dan permintaan pelanggan. Kami percaya bahwa pengakuan Gartner terhadap Fortinet sebagai pemimpin dalam  Enterprise Firewall Magic Quadrant adalah bukti keberhasilan pelaksanaan dan adopsi pasar terhadap visi Fabric Security kami.” jelasnya.

Fortinet pemimpin global dalam solusi keamanan siber berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan telah diakui sebagai Pemimpin dalam 2017 Gartner Magic Quadrant for Enterprise Network Firewalls1. Laporan tersebut mengevaluasi Security Fabric Fortinet, ‘visi yang lengkap’ dan ‘kemampuan pelaksanaan’ sebagai faktor untuk penempatan dalam Magic Quadrant. Sebagai dasar Security Fabric Fortinet,FortiGate Enterprise Firewall adalah satu-satunya solusi yang memberikan cakupan, otomatisasi, dan kinerja yang dibutuhkan untuk melindungi dari ujung ke pusat data dan dari IoT ke cloud.

Lebih dari 310.000 pelanggan mempercayai solusi Fortinet untuk memberikan keamanan terluas, terkuat dan otomatisasi tinggi untuk mempertahankan seluruh permukaan serangan mereka.  Pelanggan FortiGate Enterprise Firewall dengan antusias memberikan 288 ulasan 5 bintang yang sempurna dan 498 ulasan total pada Gartner Peer Insights – dibandingkan dengan 418 ulasan untuk sepuluh vendor firewall perusahaan yang digabungkan mulai 12 Juli.2

Evaluasi independen dan analisis pasar yang dilakukan perusahaan seperti Gartner sangat penting untuk membantu perusahaan menentukan vendor terbaik untuk melindungi data dan aset penting mereka dari ancaman lanskap yang semakin berbahaya.

Melaksanakan Visi Fortinet

Sejak didirikan, Fortinet telah menantang konsep tradisional tentang keamanan jaringan dengan fokus pada solusi keamanan dunia siber yang inovatif dengan cakupan luas untuk melindungi keseluruhan permukaan serangan terhadap organisasi, kinerja yang dibutuhkan untuk menangani sejumlah besar data yang melintasi jaringan perusahaan dan otomatisasi yang diperlukan untuk kecepatan dalam merespons ancaman. Setahun yang lalu, Fortinet mengubah selamanya cara perusahaan melihat keamanan dunia siber dengan visi Fabric Security untuk menghadirkan arsitektur holistik dan adaptif yang mampu mempertahankan keseluruhan infrastruktur, sehingga mereka mampu bersaing dengan sebaik-baiknya dalam ekonomi digital yang terus berkembang pesat.

FortiGate Enterprise Firewalls milik Fortinet menjadi pusat dari Fortinet Security Fabric – yang dirancang untuk menyatukan dan mengotomatisasi respons berlapis terhadap ancaman sebagai tambahan untuk memampukan Next-Generation Firewall (NGFW) yang superior.

Untuk memberikan Security Fabric yang benar-benar terintegrasi, Fortinet mengembangkan sistem operasi keamanan universal, yang diinvestasikan dalam pengembangan prosesor keamanan yang canggih, menyediakan Security Fabric APIs untuk mengintegrasikan solusi keamanan pihak ketiga dan membangun infrastruktur threat intelligence yang paling besar dan paling sempurna di bumi ini. Kombinasi dari inovasi-inovasi ini memampukan Fortinet untuk memberikan ekosistem keamanan terpadu yang memadukan keseluruhan keamanan di sekelilingnya, di pusat data, di kampus, di cloud, seluruh segmen internal, di kantor-kantor cabang, dan melingkupi perangkat IoT dan pengguna akhir.

Sementara itu  Chris Cushman, Vice President of Product Management untuk CDK Global, LLC menambahkan “Ketika kami mengevaluasi teknologi-teknologi untuk dibangun ke dalam Sistem Manajemen Dealer terkemuka kami, kami mencari mitra dengan visi inovasi yang kuat dan mampu dilaksanakan. Dealer yang kami layani berusaha melawan serangan dunia siber dengan sumber daya IT yang terbatas. Penilaian kami terhadap para vendor teknologi untuk memperluas penawaran keamanan kami menunjukkan bahwa Fortinet telah dikenal di banyak laporan Gartner Magic Quadrant – sebuah indikator utama yang memberi kami keyakinan bahwa mereka adalah partner yang tepat untuk kami dalam perjalanan ini.” Lee Waskevich, VP, Security Solutions, ePlus

“Bekerja sama dengan Fortinet, kami dapat memberikan solusi keamanan yang komprehensif dan canggih untuk klien kami, serta membantu mereka melindungi infrastruktur penting mereka dari lanskap ancaman yang terus berkembang. Fortinet telah dikenal dalam menyediakan perangkat keras dan perangkat lunak keamanan terkemuka dalam industri untuk mitra yang memiliki perangkat dan dukungan serta memberi nilai tambah bagi klien mereka. Portofolio inovatif mereka membantu mengatasi masalah utama keamanan dunia siber bagi klien kami. Posisi Fortinet sebagai pemimpin dalam Magic Quadrant Gartner memperkuat kemitraan kami dengan Fortinet dan membantu meyakinkan klien kami bahwa mereka telah memanfaatkan solusi keamanan terbaik untuk mempertahankan bisnis mereka.”

|RHENOZ

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY