FORTINET ULAS KEAMANAN SIBER DI OPENGOV LEADERSHIP FORUM INDONESIA 2017

FORTINET ULAS KEAMANAN SIBER DI OPENGOV LEADERSHIP FORUM INDONESIA 2017

434
0
SHARE

CSRINDONESIA – OpenGov memberikan inspirasi dan contoh perkembangan lokal dan internasional terbaik dari teknologi yang digunakan oleh para pemimpin pemerintah di OpenGov Leadership Forum Indonesia. Forum ini menawarkan platform yang unik untuk diskusi dan debat dengan contoh-contoh praktis yang nyata dari keberhasilan pelaksanaan, pelajaran dan contoh praktek terbaik, konferensi ini berjanji untuk memberikan hari yang penuh dengan wawasan berharga dan kesempatan memperluas jaringan bagi para peserta yang hadir.

Lebih dari 300 delegasi di berbagai sektor dari pemerintah Indonesia menghadiri Indonesia OpenGov Leadership Forum 2017 yang diadakan di Shangrila Hotel Jakarta pada 22 Maret. Perwakilan dari pemerintah Indonesia, Walikota Indonesia seperti;Walikota Bandung Ridwan Kamil, Walikota Bogor Bima Arya, Walikota Bekasi Rahmat Efendi, dan juga Walikota Makasar Danny Pomanto, dan profesional dari berbagai bidang yang berhubungan dengan ICT datang bersama-sama untuk berdiskusi tentang pembangunan masa depan pemerintah digital di Indonesia. Fortinet®, sebagai pemimpin global dalam solusi keamanan siber berkinerja tinggi, merupakan salah satu perwakilan profesional sebagai pembicara yakni Bapak Edwin Lim, Country Director Fortinet Indonesia (paling kiri) dalam roundtable discussion tentang cybersecurity.

Serangkaian diskusi panel dilakukan setelah makan siang dan diikuti dengan pembicaraan dari para ahli yang pertama berfokus pada The Next Generation Data Centre, topik panel yang kedua adalah Cyber Security as an Enterprise Risk Management Strategy: Best Practice in Mitigating Reputational and Financial Risk, dan sesi panel ketiga atau terakhir hari itu pada topik The Digitalisation of Government Services.

Edwin Lim (kedua dari kiri), Country Director dari Fortinet Indonesia sebagai pembicara dalam roundtable discussion tentang topik panel kedua yaitu Cyber Security as an Enterprise Risk Management Strategy: Best Practice in Mitigating Reputational and Financial Risk. Sebagai penyedia solusi keamanan siber terkemuka di dunia, Fortinet akan terus-menerus memberikan solusi keamanan siber cerdas dan canggih untuk perusahaan dan organisasi pemerintah di seluruh dunia, saat ini dan di masa mendatang.

Dengan adopsi operasi berbasis internet sebagai upaya untuk mengurangi inefisiensi, organisasi pemerintah perlu memastikan solusi yang mulus namun dapat diandalkan dan aman untuk lingkungan. Semakin berkembangnya solusi keamanan siber, demikian juga kompleksitas serangan yang dikembangkan. Fortinet menyokong arsitektur Security Fabric dalam menyediakan pengetahuan dan visibilitas atas semua unsur keamanan, mengintegrasikannya menjadi satu sistem pertahanan dan respon yang dioperasionalkan dan memungkinkan pengaturan dan otomatisasi yang terpusat melaluiplatform manajemen tunggal. | RNZ/CSRI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY