Beranda Berita The Global Corporate Governance & Transparancy Summit 2017

The Global Corporate Governance & Transparancy Summit 2017

1248
0
BERBAGI

CSRINDONESIA – Setelah sukses menyelenggarakan CSR Award ke 8 di The Laguna-Bali, Indonesia, event bergengsi yang diselenggarakan oleh The Pinnacle Group International ini menyelenggarakan kembali acara The Global Corporate Governance & Transparancy Summit 2017 ke 9 di Langkawi, Malaysia.

“Kegiatan ini adalah event tahunan yang selalu kami selenggarakan pesertanya dari berbagai negara-negara di Asia dan Australia” ungkap Melvin Chan, Association Director The Pinnacle Group International.

Melvin mengatakan, dari berbagai perusahaan yang ikut dalam CSR award itu yang terdaftar  lebih dari 200 perusahaan  tidak semuanya hanya sekitar 114 saja yang mendapatkan award. Mereka mempunyai standard penilaian sendiri untuk itu.

“Namun kami berharap ajang ini menjadi ajang bergengsi setiap tahun yang diidamkan banyak perusahaan dari berbagai negara untuk berkumpul dan saling sharing pengetahuan dan pengalaman sehingga dapat meneruskan program csr yang berkelanjutan,” jelasnya.

Event bergengsi kali ini mengusung tema ‘Rebooting Capitalism – Exploring New Market Models’ dimana banyak pakar yang akan presentasi seperti Dr.Martin Blake, seorang ahli strategy di csr yang berpengalaman selama 35 di Eropa, Timur Tengah, Asia dan Australia. Muhammad Ali Jaleel, Chief Executive Officer philips Grup di Malaysia, Chandran Nair, founder dan CEO dari Global Institute for Tomorrow (GIFT), Iwan Setiawan, Deputy Director dari Bank Indonesia dan masih banyak lagi dari negara lainnya

Menurut Melvin kami berharap dalam seminar diskusi yang ada dalm rangkaian CSR Award ini bisa memberikan spirit dan kreatifitas bagi para peserta lainnya untuk saling sharing memberi pengetahuan dan pengalaman yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Menariknya lagi selain event ini kami selalu mengadakan eco tour disetiap acara kami. Kali ini Langkawi menjadi pilihan kami.

“Sebagai pulau yang indah dengan berbagai ekologi dan pulau yang berkembang di Malaysia,” pungkas Melvin mengakhiri wawancara singkat pagi ini di The Westin Hotel & Resort, Langkawi Malaysia. (Sun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here