Avnet Tunjuk Frederick Fu Sebagai Presiden Avnet, Asia Pasifik

Avnet Tunjuk Frederick Fu Sebagai Presiden Avnet, Asia Pasifik

1027
0
SHARE

CSRINDONESIA – Media OutReach – 21 Maret 2017 – Avnet, sebuah teknologi global distributor terkemuka, mengumumkan promosi Frederick Fu menjadi  Presiden Avnet, Asia Pasifik.

Fu akan langsung melaporkan kepada William J. Amelio, Chief Executive Officer Avnet. Dalam peran barunya, Fu akan bertanggung jawab untuk arah dan pertumbuhan bisnis strategis di kawasan Asia Pasifik

Fu memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di industri elektronik di Asia dalam berbagai posisi termasuk teknik, pemasaran dan manajemen bisnis. Dia bergabung dengan Avnet pada bulan Oktober 2006 dan diberi nama presiden regional, China, mengawasi pertumbuhan bisnis komponen elektronik perusahaan di Cina. Baru-baru ini, ia menjabat sebagai penjabat presiden untuk Avnet Asia dan Jepang.

Sebelum bergabung dengan Avnet, Frederick bekerja di berbagai sektor di industri elektronik termasuk semikonduktor IDM, hard disk drive, dan bisnis EMS. Dia adalah chief marketing officer di Permukaan Gunung Teknologi Ltd, bertanggung jawab untuk pemasaran di seluruh dunia dan membangun jaringan global bagi perusahaan. Sebelum itu dia adalah presiden dari STMicroelectronics Taiwan di mana ia menghabiskan 14 tahun dengan STMicroelectronics Taiwan dan STMicroelectronics Singapura. Frederick memegang gelar master di bidang teknik industri dari Universitas Hong Kong.

“Frederick adalah pemimpin ulung dengan track record mendorong pertumbuhan perusahaan dan memberikan kontribusi untuk keunggulan bisnis. Dia adalah pemimpin yang tepat untuk membantu kami bergerak maju dengan strategi kami untuk memberikan dukungan tanpa batas untuk merancang insinyur di seluruh gagasan dan konsepsi produk tahap volume produksi, “kata William J. Amelio, Chief Executive Officer, Avnet. “Dengan ketajaman bisnis dan pemahaman mendalam tentang bisnis Avnet, kepemimpinan dan visi Frederick akan membantu untuk menggembleng posisi komponen dan distribusi elektronik dan jejak global di seluruh kawasan Asia Pasifik.”

“Ada potensi besar di pasar-pasar untuk mengolah peluang pertumbuhan dan bagi kita untuk memperluas terbaik di kelas solusi kami dalam industri. Suite kami solusi inovatif, dikombinasikan dengan layanan rantai keahlian, desain dan pasokan teknis, memungkinkan kami untuk memberikan yang tak tertandingi di-rumah kemampuan dan waktu-ke-pasar solusi keuntungan bagi pelanggan kami, “kata Fu.

Dia menambahkan, “Hal ini dengan kehormatan besar bahwa saya mengambil peran ini untuk mendorong bisnis kami maju dan memperdalam kehadiran kami di wilayah tersebut dengan dukungan dari pelanggan kami dan pemasok.” |AM/CSRI

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY